Review : Experience & Result From Dr. Kun

By Elisabeth Gultom - 2:44:00 AM

Hi Beauty Readers

Pasti banyak banget cewek yang akan melakukan searching dengan kode pencarian " Dr. Kun" by google (include me when i was still hesitate to choose him)

For starters, i'd like to tell you lil bit short story. aku pertama kali ke dokter kun sekitar bulan November 2015. Waktu itu sebenernya wajahku gak terlalu banyak jerawat tp memang oily sekali (ex dokter lain tp kurang puas dengan hasilnya setelah 1 tahun lebih perawatan). Ya namanya cewe pasti siapa sih yang gamau punya muka bersih dan mulus. Akirnya aku pilih dokter kun berharap jerawat dimuka ku bisa hilang bersih dan mulus (same as like every woman). Akhirnya setelah cari tahu dan ternyata banyak teman2 atau senior yang pernah, atau masih pake obatnya hasil nyatanya terlihat bagus tanpa ragu aku datang ke sana.


Okey, for the first aku akan share dulu proses awal dan prosedur untuk menjadi pasien barunya dari Dr. Kun. Jadi hari itu H-1 aku punya rencana untuk berangkat dari depok ke senayan dengan gojek jam 5 pagi dgn estimasi perjalanan 1jam lebih. But something trouble happened. I woke up late. pas liat jam udah jam setengah 8. Damn-_-! Tapi karna udah pengen dan niat banget hari itu ke sana akirnya buru2 siap2 singkat kata sampe disana jam 9 kurang dikit. Tadinya udah pesimis bakal disuruh pulang sampe sana. But, How lucky i am, resepsionisnya cuman nanya "pasien baru/lama" setelah aku bilang pasien baru aku langsung isi data diri setelah itu disuruh tunggu. Aku pikir bakal dapet giliran nanti jam 9 malem nih. Eh pas ditanya katanya jam 11an udah bisa masuk barengan sama yg lain. Sempet gak percaya sih, tapi ternyata itu bener.


Next, pas di dalem masuknya emang dibarengin sama pasien baru lainya. Disana kita bakal ceramahin/ dikuliahin sama dokternya mengenai jerawat. Karna memang dokter kun ini spesialis jerawat kali ya (because most of their patient have a trouble with acne). Singkatnya pokoknya kita gaboleh mencetin jerawat, kalo jerawatan gak boleh facial sampe dikasih contoh2 muka orang yang jerawatan sampe yg udah bersih versi di pencetin sama yg versi tanpa dipencet. Jadi fyi, buat yang muka memang jerawatn activity "memencet jerawat is big NO!" karna dampaknya akan seumur hidup bolongnya.


Setelah dikuliahin, baru deh dokter kun akan ngeluarin kertas yang nantinya akan ditulis resep obat yang sesuai muka kita. Jadi mulai satu persatu dilihat dan ditelaah jenis mukanya, seberapa besar masalah mukanya nah dia akan tulis dikertas itu setelahnya pasien yg bersangkutan bisa langsung keluar bawa kertas itu untuk diserahin ke counter depan untuk disiapkan obatnya dan melaanjutkan pembayaran. Jadi sistemnya masuk nya berbarengan tapi keluarnya satu-satu.


For me personally yakin+ragu dengan dr.kun. Pertama yakin karna pasienya cukup banyak so far dan memang udah ngeliat beberapa orang secara langsung hasil dr dr.kun. Tapi ragu saat di dalem ruangan beliau menjelaskan dan menerangkan mengenai wajah berjerawat, hemmmm it's kind of sales, i think. Dimana-mana dokter itu bukan Tuhan. Jadi dia gabisa seyakin itu meyakinkan atau menyamakan semua orang yg dateng ke dia dan make sure pasien kalo yg dateng ke dia itu puas.


Kalo terlalu banyak tulisan pusing juga yah. So, i'll show you the progress or maybe the result after using dr.kun's medicine. 





Intinya aku tidak cocok di dokter Kun ini. Congrats buat kalian yang ternyata mukanya bersih dan kinclong berkat dokter kun. Tapi aku hanya suggest ke kalian yang baru ingin mencoba dokter kun untuk dipikirkan lagi resikonya saat gak cocok. Dokter kun ini terkenal dengan obat miumnya yang menyebabkan purging, as you can see on my photos.

Thanks for read my blog,
Bye, Dear

  • Share:

You Might Also Like

0 comments