Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss Review & Swatched

By Elisabeth G - 11:37:00 PM

Akhirnya beli juga Lip Matte Nabi ini!! Liquid lipstick memang lagi hits banget sih ya. Mulai dari produk lokal sampe luaran, semua brand lomba-lomba buat lipstick jenis ini. Salah satunya adalah brand Nabi ini keluaran USA. Mungkin di Indonesia, produk ini belum masuk dan resmi dijual, jadi kita cuma bisa beli di online shop aja. 

Nabi ini punya banyak bangetttt pilihan warna. Dari yang soft nude sampe warna yang dark banget like ungu dan merha tua. Tapi untuk Nabi ini, aku pilih 3 shade warna yang penasaran banget buat dicoba. Yay!


Mocca, Blackberry, Honey (from top to down)

 
Mocca, honey, blackberry


Jadi warna yang aku pilih ada 3 yaitu, Mocca, Blackberry dan Honey. Mostly memang aku pilih warna nude supaya bisa dipake sih, terutama untuk daily. Harga untuk sebuah lisptick jenis ini terbilang sangat murah, dibawah 50ribu. Jadi untuk beli 3 produk ini, aku hanya ngeluarin 100k lebih dikit. Murah banget kan? 

Selain harga, sebelum aku beli produk ini pun aku sempet searching, googling review nabi ini. Ternyata banyak banget review positif nya, jadi makin penasaran dibuatnya. 

Packagingnya, kalo diliat dari bentuknya sih hampir sama kaya NYX yang lip cream. Jadi kayaknya nothing special cuman Nabi ini lebih pendek tapi agak gendut sedikit. Untuk dimasukin ke pouch makeup daily okelah,gak makan tempat dan ringan.

Ketahanannya, aku cukup suka karena dia waterproof/kissproof. Jadi kalo kita minum, lipstik kita gak akan ada bekasnya di gelas/sedotan. Kalo makan ringan pun gak akan hilang, cuman kalo makan berat apalagi minyak, rendang dan sebagainya akan pudar juga  sih  dan  bagian dalemnya juga bakal ilang. Tp itu normal sih. Untuk re-touch nya, kayaknya dia bisa ditiban gitu aja kalo bibir kaliang bukan tipe yang kering. Tapi kalo kering, pasti akan ada bulir2 yg agak sedikit ganggu gitu jadi harus dihapus dulu baru swatch ulang. Khusus untukyg wrna blackberry ini sebenernya aku suka bangett, tp entah knp susah banget rata warnanya :( Jadi Nabi ini cukup awet lipstiknya, dan untuk menghapusnya kita butuh lip remover

mocha

blackberry

honey



Dari ketiga warna diatas, sebenernya semua warna favorit aku. Tapi agak sedikit kecewa sama kualitas yang blackberry, karna susah banget rata warnanya. Sedangkan untuk mocca dan honey, i love both much. Di foto emang ga keliatan banget bedanya, tp di swatch tangan cukup terlihat kok bedanya. Moca lebih kaya stockholmnya NYX tapi agak lebih deep. Sedangkan honey jauh lebih muda, pas banget buat daily yang udah  berat di mata sama pipi jadi di bibir soft banget.


Dengan harga dibawah 50k, Nabi Matte Lip Gloss ini boleh banget untuk dicoba dan nambah koleksi koleksi kalian apalagi Nabi ini menyediakan warna lebih 24 shade. 
So how? Apakah kamu tertarik nyobain koleksi Nabi Matte Lip Gloss ini?

Semoga review ini membantu ya :)
 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments