New Product Launch : Intense Matte Lip Cream MAKE OVER

By Elisabeth G - 11:01:00 PM

 

Dear Lip Lovers!

Racun baru dateng nih. Lagi dan lagi lip creame dikeluarin sama salah satu produsen lokal, yaitu MAKE OVER. Baru bulan oktober kemarin launch, tapi antusias ciwi-ciwi kayaknya tinggi banget sampe aku sendiri muter-muter salah satu mall produknya sold out. Akhirnya di salah satu drug store aku dapet dengan harga 95,000 rupiah, walaupun cuma ada 1 shade. Udah gatel banget mau review, jadi aku bakal review scra ksluruhan aja produk ini dl sambil nyari dan nunggu shade yg lain :)

Salah satu hal yg buat produk ini hype bgt mungkin karna saat launch produknya Make Over mengundang komunitas yang sedang naik daun yaitu Indonesia Beauty Vlogger. Saat ini IBV bisa jadi kiblatnya cewe jaman sekarang kalo mau beli makeup. Jadi produk apa yg mereka pake atau yg mereka blg bagus biasanya sih langsung dibeli.

Packaging


Jika dilihat dari packagingnya, lip creame ini nampak terlihat mirip dengan produk sejenis lainya seperti Sleek Matte Me. Namun packaging Make Over ini lebih pendek dan kecil. Kemasanya berbentuk segi empat. Hanya satu bagian dari keempat sisi tersebut yang terdapat tulisan dan penjelasan mengenai produk. 

Aku pribadi sih suka aja sm packaging yg berbentuk kaca gini dan bagian kacanya terlihat transparan serta menunjukan shade warna yang ada di dalamnya. Namun kadang packaging yg seperti ini tricky banget. Ada beberapa produk biasanya yang warna di packagingnya dengan warna di  dalamnya agak jauh beda. Tapi untuk Make Over Intense Matte Lip Creame ini karna aku cuma dapet satu shade, dan shade Secret yang aku beli ini sih overall gak terlalu beda jauh dan aku suka.


Untuk kuasnya standar juga nothing spesial menurut aku. Justru aku kurang suka karna untuk bikin shape bibir agak susah. Harus pake bantuan lip liner biar rapih atau engga harus di bersihin pake tissu/cleanser biar ngebentuk bibirnya. 

Tekstur & Ketahanan  


Dari namanya kita udah bisa ngebayangin kali ya tekstur dari produk ini. Intense Matte Lip Creame dari Make Over ini berbentuk creamy jadi tidak kissproof, waterproof atau bahkan water resist :p Tapi ternyata lip creame ini setelah dipake agak lama kering di bibir jadi semi kissproof. Walaupun pas baru dipake teksturnya kentel bgt dan kliatan tebel gitu tp setelah beberapa menit dipake jadi nempel dan nyatu sama bibir. Plus point dari lip creame Make Over ini kalo di hapus nggak perlu pake Lip cleanser cukup pake tissu jd lebih praktis.

Lip Creame dari Make Over ini terbilang awet, jadi ngga harus re-apply berulang. Pagi dipake pas makan siang kalo kita gak buas makannya, lip creame ini stay kok. Ya asal di jaga aja makannya, sama makan apa juga sih. Kalo minyak2an mgkn akan pudar juga ya. Saat di apply ke bibir, satu kuas setelah dibuka dari packaging warnanya cukup menutupi bibir secara kseleuruhan.

Pro's  Intense Matte Lip Cream MAKE OVER
- Harganya cukup terjangkau
- Teksturnya ringan, mudah dihapus
- Packagingnya simple
- Satu kuas cukup cover seluruh permukaan bibir
- Pilihan warnanya cukup banyak
- Awet di bibir

Con's  Intense Matte Lip Cream MAKE OVER
- Kuasnya kurang rapih
- Saat baru launch, produk ini susah ducari di drugstore

Overall aku masih belum bisa banyak komen mengenai produk ini karena aku cuma punya satu shade. Kalo ditanya mauu nyari shade yang lain lagi apa engga, hmm i'll think it over again. I give score to  Intense Matte Lip Cream MAKE OVER ini 7,5 / 10.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments