Rekomendasi Online Shop Share In Jar Trusted !

By Elisabeth G - 7:46:00 AM

Sekarang ini trend belanja makeup di dunia online semakin berkembang. Banyaknya produk yang dicoba dan pada akhirnya tidak cocok menjadikan trend "Share In Jar" banyak membuat para pengusaha muda atau online shop melirik bisnis ini menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Hal ini dikarenakan marketnya sangat jelas sekali yaitu para beauty enthusiast. 

Jadi Share in Jar ini maksudnya kita bisa membeli suatu produk dengan ukuran kecil seperti travel size or sample size. Trend ini lebih banyak diperuntukan produk sejenis skin care karna kebanyakan cewek jaman now suka banget yang namanya gonta-ganti atau nyobain skin care baru. Once setelah dipakai kurang lebih seminggu dua minggu dan ternyata cocok baru deh beli yang ukuran aslinya. Kalo pun engga, ya gak rugi-rugi banget karna beli yang ukuran kecilnya. Hitungannya jauh lebih hemat juga sih. (Walaupun kalo dihitung pake kalkulator akuntasi lebih untung beli yg ukuran aslinya, i swear!). Tapi kan manusia jaman now kalo bisa keluarin uang yang jumlahnya kecil dulu ya ngapain keluarin yang lebih besar dengan beli yang ukuran aslinya. Am i right

Aku pribadi udah sempet bebrapa kali beli produk share in jar di beberapa online shop yang ada. So far belum ada yang mengecewakan dan mereka sangat welcome (sorry to say dibandingkan online shop besar yang udah sering endorse beautygram kenamaan). So i'll give some recommendation beberapa online shop Share In Jar favorit aku ya! 

1. Butik Ummu Salman/ ummusalman


Jadi ini online shop share in jar pertamaku. Awalnya masih ragu dan bingung mau beli dimana, walaupun aku udah tahu banyak online shop sejenis. Akhinrya temen aku ada yang merekomendasikan online shop ini. Btw ini bukan di Instagram ya, tapi di aplikasi Shopee. Di shopee dulu ngincernya kalo belanja banyak free ongkir juga jadi lebih irit sepuluh ribu lumayan. 

Disini aku inget banget beli toner benton sama maskernya Skinfood. Unfortunately aku gak cocok sama produknya. So i dont buy full size productnya. Oia online shop ini salah satu penjual yang terlaris di Shopee. Cara ngeceknya gampang kok. Waktu itu aku mau beli Benton. Jadi aku ketik "Benton Share" lalu akan keluar beberapa pilihan online shop yang jual. Tapi gausah bingung, dipilihan tab atasnya kita bisa pilih tab "terlaris" jadi kita bisa liat online shop trusted yang udah banyak pembelinya. And si Butik Ummu ini ada di list paling pertama! So, aku merasa semakin percaya untuk beli disini.

2. Sharewithme.id


 Nah kalo ini baru di Instagram. Ini random aku dapet dari hasil pencarian dari kolom search dan aku ketik "share in jar" langsung keluar online shop ini. Begitu liat followersnya udah sekitar 50K (ok i know ini bisa dibeli) tapi ternyata sudah banyak juga temen-temenku di Instagram yang follow online shop ini. So, i think this is recommended dan aku nya yang ketinggalan jaman. Kekurangannya sih harganya agak mehong alias lebih mahal dibandingin yang pertama. hehe. Tapi ada beberapa yang memang ada di online shop ini tp ga ada di online shop rekomendasi aku yang pertama jadi mau gamau beli disini deh. But me likey kok!

3. Olanthe.id



Ini juga dari Instagram nemunya, tapi ternyata di shopee juga ada. Jadi kan enak nih kalo gini, bisa langsung cus ke shopee nya supaya dapet free ongkir (selama masih ada promonya). Disini yang aku suka juga produk yang dia jual itu update banget. Apa yg lagi hype dia mau ngikutin request pasar. For example, Drunk Elephant brand mahal yang sedang hype itu karna banyak yang request maka mereka ngeluarin versi share in jar nya! Untuk harga juga disini terjangkau dan gak mahal-mahal banget. So i recommend u this also. Oia kekurangannya ini lokasinya di Malang, jadi karna aku di Jakarta kena ongkirnya mahal kalo gadapet promo free ongkir :D

Nah itu dia beberapa rekemendasi beberapa online shop share in jar favorit versi aku. I know banyak banget sekarang online shop sejenis yang kadang bikin aku pusing mau pilih yang mana. 
But aku juga punya beberapa tips & saran buat kalian yang mau belanja Share In Jar:

*cek tanggal kadaluarsa packaging full size nya*
Ini penting banget sih! Share in jar gitu kan berarti produknya setelah dibuka gak dipake tapi tetep aja kemasan NEW nya udah terbuka. Ada beberapa produk skincare yang membatasi tenggang waktu pemakaian sejak kemasannya dibuka. Kalo sudah melebih waktunya, even belum habis harus sudah dibuang. So, please be carefully. Ga ada salah nya kok kita minta difotoin tanggal expired nya. Kalo mereka keberatan ya something wrong dong. Gausa beli, cari online shop lain. Simple.

*cari tahu cara penyimpanan produk yang sudah dibuka dan packaging share in jar nya*
kok ribet banget sih? Iya emang ribet karna istilahnya kita kaya beli produk bekas loh. Kemasannya kan udah dibuka, walopun gak dipake sama penjualnya. Seller yang bagus pasti apik nyimpen produk nya gak asal. For example ditaro ditempat steril kaya penyimpanan botol dan tools bayi yang ada suhu nya itu. Kalo udah kaya gitu kan mereka niat dan emang gak asal jual dan dapet untung aja. 


Sekian dulu sharing aku tentang per-online shop-an Share in Jar ya guys! Please be carefull ya dalam memilih produk Share in Jar ini. Semoga membantu, or if u have another recommend share in jar online shop feel free to leave comment down bellow :)

Thanks for read my blog! 
See you on my next post

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Walaupun aku ngempet bgt pgn beli 1 skincare korea yg hits bgt itu tapi aku tetep ga brani loh beli yg share ini jar gini beb, takut aja sellernya agak ga bener hehehe, cuma itu aja sih ketakutanku.

    ReplyDelete