Review Premium Body Lotion Aveeno Daily Moisturizing Lotion

By Elisabeth G - 5:15:00 AM

Anyway ibu kota Jakarta saat ini lagi terik nih. Selalin kulit wajah yang jadi concern aku untuk dilindungi, kulit tangan dan kaki juga perlu ternyata. Walalupun aku mempunyai wajah yang oily, percaya atau engga kulit tangan dan kaki aku kering banget banget banget! Bahkan kalo lagi tropisnya Jakarta dan aku gak pake lotion, bisa hampir terlihat bersisik gitu. Hiks :( Nah kali ini aku mau bahas body lotion yang AKHIRNYA secara resmi ada di Indonesia. Salah satu brand besar AS, Aveeno sudah bisa didapatkan langsung disini gaperlu beli online atau pake jastip kalo mau nyobain! 

Jadi buat yang belum tau, AVEENO merupakan produk perawatan kulit terkemuka dari AS. Kanmo sebagai distributor ekslusif bekerja sama dengan PT Johnson & Johnson akan mengembangkan produk AVEENO di Indonesia yang sudah diresmikan sekitar awal tahun 2018 kemarin.

Jujur aku penasaran banget sama produk ini saat awal aku punya lotionya AVEENO karna di luar negri produk ini hits banget. Apalagi mereka yg punya 4 musim kebayang dong, saat musim summer sepanas apa. Sekarang tanpa panjang lebar aku mulai saja reviewnya yes!

PACKAGING


First impression saat aku dapet produk ini jujur aku seneng banget! Aku udah tau produk AVEENO sebelumnya karna beberapa temen aku ada yg tinggal diluar. Kita kadang suka saling tuker informasi tentang skin care dan makeup. Nah temen aku ini sempet rekomen AVEENO, tapi setelah aku cari ternyata belum ada store resminya. But nowww, aku spesial dikasih langsung dari AVEENO nya. Thankyou so muchossss :*

Oke lanjut ke review packagingnya, jadi disini aku dapet ukuran yang besarnya 354ml. Seneng banget jadi bisa lebih lama pakenya. Tempatnya pun sekilas seperti sabun (ssstt fyi selain lotionya produk AVEENO yg diandalkan lainnya pun body soap nya juga loh). Ini sih udah pasti bakal mejeng cantik di meja rias. 

Warna dasar coklat krem yang mendominasi itu mungkin, (ini mungkin ya) represent dari bahan dasar dari lotion ini yang terbuat dari oatmeal. Packagingnya adem dan gak bikin rusak mata sih disandingin sama skincare lainnya di meja rias. 


Mode press button gini semakin buat aku jatuh cinta. Praktis aja tinggal pencet bisa langsung di aplikasiin ke seluruh badan. Bad news nya kalo yg kaya gini pas udah mau abis, jari tangan harus figth buat ambil sisaan terakhir yang masih tertinggal didalemnya.

TEKSTUR

Saat aku dapet paket ini sebenernya penasaran banget, kenapa didalem kotaknya ada hiasan tanaman seperti padi-padian gitu yang ternyata itu oatmeal yang merepresentasikan kandungan dan bahan dasar dari AVEENO ini.

Hasil pencarianku di google, Colloidal Oatmeal adalah salah satu dari beberapa bahan alami yang telah direkomendasikan oleh FDA di Amerika Serikat sebagai pelindung kulit yang efektif dan ringan untuk melembabkan, menyejukkan dan melindungi kulit kering. Bener ajadong aku pake seharian apalagi kalo aku bawa kendaraan, bakal full kena AC seharian kulit aku terasa lembab dan gak kering. Kalo dipegang tuh lembut dan moistnya kerasa sampe malem! Seriously!

si Aveno ini warnanya standar putih susu gitu. Tidak ada bau atau aromanya sama sekali. Aku kira tadinya dia akan ada aroman gandum atau quackernya gitu, eh ternyata... Tapi positifnya ya gak masalah kok, kan handbofy memang untuk proteksi kulit bukan untuk pengharum. Buat wewangian ada parfum kok.

HARGA

Handbody Aveeno yang menjadi produk no.1 di US ini dijual dengan kisaran harga Rp279ribu. AVEENO Daily Moisture tersedia di semua gerai Mothercare, Guardian, Century, ataupun supermarket. Ya memang agak menguras kantong sih ya. Kali aja ada bonus akhir tahun atau komisi lebih turun, bole lah dibeli. Sekali-sekali nyobain produk kelas internasional ga ada salahnya kan? :p


Pro's Aveeno Daily Mosturizing Lotion :
  • Melembabkan kulit seharian (12hours or more)
  • No Fragrance (Tidak ada aroma wanginya)
  • Mudah didapatkan di store-store kecantikan / secara online
Con's Vaseline Petroleum Jelly Original:
  • Expensive!

Itu dia review singkat ku untuk si handbdy termahal yang ku punya. Ya walaupun dikasih :p Aku suprised banget saat pakai lotion ini for the first time. Kaget juga pas liat harganya tapi resultnya sebanding dengan harganya. Me love it!

I give the score 4.8/5 for this product.
Repurchase? Yup! 

Thanks for read mmy blog!
See you on my next post


  • Share:

You Might Also Like

1 comments