MAYBELLINE PUSH UP DRAMA MASKARA REVIEW! Best Mascara Of the Year [2018] !!

By Elisabeth Gultom - 5:59:00 AM

Dipenghujung tahun ini aku lagi mikir produk favorit aku ditahun 2018. Salah satunya adalah maskara. Dari sekian banyak koleksi maksara baru yang muncul ditahun ini, Maybelline kembali mencuri perhatianku. Walaupun favorit maskaraku yang terdahulu masih dari brand yang sama, Hyper Curl Volume Express. But, i can't choose one them. I love both! PUSH UP DRAMA & HYPER CURL VOLUME EXPRESS!

Si now i'll review Maybeline Push Up Drama!

PACKAGING


Setau aku maskara dari Maybelline semuanya terjual hanyak kemasannya aja. Akhirnya si Push Up Drama ini dikemas dengan sebuah kotak transparan yang membuat maskara ini terlihat ekslusif. Warna merah yang mendominasi kemasannya membuat kesan berani dan mencolok jadi daya tarik untuk orang yang BM trus yang tadinya gak pengen nambah koleksi maskara, jadi beli. 


Untuk si maskaranya sendiri tampilannya unik. Pertama aku lihat, aku kira dia punya dua aplikator atas dan bawah yang berbeda. Ternyata hanya satu saja dan itu hanya ilusi belaka. Label "Push Up Drama" ini menurut aku pas banget dengan identity color yang ditonjolkan yaitu warna merah. Dibagian tengahnya yang berwarna hitam, bertuliskan jelas identity maskara ini walaupun menurut aku agak too much karna space nya yang tidak agak kecil. 


Saat dibuka penampakannya seperti ini. Terlihat seperti maskara pada umunya. Jadi memang hanya ada satu bagian saja yang bisa dibuka. Untuk membukanya pun sama seperti koleksi maybelline yang lain dan maskara kebanyakan, yaitu dengan cara diputar. 


Namun hal yang bikin uniknya lagi adalah aplikator dari Push Up Drama Mascara ini. Dibayanganku tadinya, maskara ini akan menghasilkan bulu mata yang dramatis tebel dan bervolume jadi sudah pasti aplikatornya akan tebel dan besar untuk mengangkat si buli mata. But as you can see, it's too simply! Percayalah, penampakan ini pun tidak seperti yang dibayangkan. Hasilnya pun, AMAZING

TESTER

Untuk pengaplikasiannya aku aku tunjukan before-after bulu mataku hasil pemakaian si push up drama ini. Fyi, bulu mata aku pada dasarnya tipis, dan tidak ada lentik-lentiknya. Bisa dibilang tidur deh. Seperti yang kalian bisa lihat sendiri di bagian beforenya. Jadi susah banget lentik. So aku perlimaskara yang bisa nebelin sekaligus ngelentkin. Oia sebelum aplikasiin si maskara ini aku tidak lupa untuk jepit dulu ya, supaya lebih cetar. Voila! Lihat di afternya, BEDA BANGET kan?! Ini gaperlu dijepit lagi dan sudah dipastikan awet seharian.

Kelebihan Maybelline Push Up Drama Mascara :
- Waterproof
- Menebalkan bulu mata seperti pakai false lashes (bulu mata palsu)
- Melentikkan bulu mata

Kekurangan Maybelline Push Up Drama Mascara :
- Susah dibersihin

KESIMPULAN

Jadi menurut aku Maskara ini bagus nya pake banget! This is one of my favourite mascara this year! Maybelline emang juara banget sih masalah per-maskara-an. Semenjak aku punya si Maybelline Push Up Drama Mascara, beberapa acara formil yang aku hadiri aku udah say goodbye sama bulu mata palsu. Selain pakainya lumayan lama, terkadang aku juga gak nyaman pake bulu mata palsu dan suka ada perasaan takut kalo copot ataupun mengap (ya ini sih tergantung cara pakai & lem nya juga). 

Fyi, my best mascara tahun 2018 ini tidak hanya si Push Up Drama ini aja, tapi masih dari brand yang sama dari Maybelline. Kalo kalian kepo, bisa langsung ditonton video nya di channel Youtube aku! :)


Untuk Maybelline Push Up Drama Mascara ini aku kasih score 9.9/10
Repurchase? SURE!

Thanks for read my blog!
See you on my next post 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments