Pesan Untuk Mawar Putih !

By Elisabeth G - 8:09:00 AM

Di minggu pagi yang cerah ini, tiba-tiba memori ku teringat akan kenangan beberapa tahun silam. Dimana setiap pagi ada sosok orang yang selalu mengingatkanku untuk selalu beribadah ke Gereja, walaupun tempat ibadah kami berbeda. 

Tidak terasa bulan Januari segera berakhir, dan akan digantikan oleh bulan Februari. Hal ini semakin mengingatkanku pada sosok itu. Aku tidak berani menyebutnya spesial, karna kami hanya sebatas teman. Tapi kita selalu ada satu dengan yg lain saat kita senang, sedih ataupun ada masalah saat itu. Ya saat itu saja, sampai tiba saatnya dia mengucapkan icap kabul dengan wanita yang dia cintai, selain aku. Suddenly everything's change

Ada satu hal yang selalu mengingatkan aku dengan sosoknya. Tepat di hari Valentine kami tidak bermaksud merayakannya, tapi memang waktu itu ada jatah traktir kalah taruhan dan baru sadar kalau hari itu adalah hari Valentine. Lalu setelah kami sadar, dy tidak memberikan aku bunga (no no no, he know me well i dont like drama or romantic things such kind of bullsh*t) but he just leave me short massage that i still remember. "Lo itu kalo bunga ibarat mawar putih. Menarik tapi gabisa sembarangan dideketin karna banyak durinya jd perlu dijinakin dulu biar bisa baik. Semoga lo konsisten jadi mawar putih ya sampe ada yang metik nanti!" Meleleh gak sih kalo ada cowo yang ngomong gitu? HAHA but me not. Please jangan tanya kenapa. Yah seperti itulah pokoknya kutipan kalimat yang always memorable dan tidak pernah hilang dari ingatanku.

 Setelah itu akhirnya setiap hari Valentine aku menjadikannya hari yang spesial buat aku pribadi, aku mengapresiasi diriku sendiri dengan memesan bunga mawar putih. Bukan berarti aku tidak bisa melupakannya, jujur tiga tahun berlalu aku sudah sangat mengikhlaskannya walaupun rindu itu sesekali ada. Dia sudah bahagia dengan hidupnya, and so do I :)

Berhubung Valentine pun sudah deket, jadi aku sudah ancang-ancang mau pesen bunga mawar putih di florist langganan aku. Taulah ya kalo sudah Februari, pasti toko coklat dan florist akan ramai orderan. Nah kali ini aku sekalian mau merekomendasikan florist langganan aku yaitu, Prestisa. 

Awal mula aku googling ketiknya "Toko Bunga Jakarta", begitu banyaknya pilihan toko bunga yang keluar. Sampai akhirnya aku memilih Prestisa Toko Bunga yang ada di page awal pencarian. Saat buka websitenya, ternyata lengkap sekali pilihannya seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini.


Setelah bingung cari-cari akhirnya konsultasi sama adminnya yang pelayanannya secepat kilat dan ramah sampai akhirnya aku ketemu yang aku mau dan order disini. Setelah proses pembayaran, bunga nya sampai di rumah dengan selamat. Oh iya kebetulan hari itu aku inget tanggal merah, dan mereka tetep buka. Setau aku juga, mereka bisa kirim ke seluruh Indonesia. Pas banget tuh buat yang LDR-an nanti pas Valentine jadi gak mesti abis ongkos balik, udah kasih aja bungabang yg ada uangnya pasti ceweknya lebih seneng #bukanmatretapirealistis ! Hehe :p

Terdengan agak aneh sih, tapi aku pribadi yang tidak terlalu suka bunga, saat menyimpannya dan meletakan bunga itu disekitar ruang kerjaku aku merasa bunga itu membawa aura positif. Membuat aku lebih produktif. Tingkat stress pun sedikit berkurang serta lebih merasa rileks dan nyaman. Gak percaya? Cobain deh! Ya kalo zomblo, yauda gak ada salahnya beli sendiri kok (#curhat) atau minta mantan or gebetan lah. (kalo gatau malu ini sih).

So, ku ucapkan selamat buat kalian yang akan merayakan Valentine nanti bersama pasangan ataupun orang tersayang! Jangan lupa bawa bunga favorit pasangan ataupun orang yang ingin ditemui, pacar, TTM-an, gebetan, orangtua atau siapapun itu (asal jangan pacar orang aja!). Kalau gatau bunga kesukaannya, pilih warna kesukaannya aja atau yang wangi dan putih deh biar gampang gombalnya. Atau dari pada bingung bisa langsung kepoin toko bunga rekomendasi aku aja nih di website dan media sosialnya Prestisa Toko Bunga. Disana bisa konsultasi gratis tentang per-bunga-an!


 Thanks for read my blog.
See you at my next post


  • Share:

You Might Also Like

0 comments