7th Anniversary Gloskin Clinic #GLOsejakmuda !

By Elisabeth Gultom - 5:04:00 AM


Ditengah banyaknya klinik kecantikan yang bermunculan, Gloskin Clinic sukses mempertahankan eksistensinya mulai dari semenjak didirikan tepatnya 12 Juli 2012 sampai saat ini sudah menginjak usia 7 tahun. Waktu yang tidak singkat itu dilalui oleh dr. Nanang Masrani sebagai CEO yang mendedikasikan hidupnya di dunia aesthetic.

Acara ulang tahun Gloskin Clinic yang ke 7 dirayakan disebuah kafe bilangan Kebayoran yaitu Amertha Coffee. It's a big honour, aku diundang menjadi salah satu tamu undangan. Acara yang bernuansa "Touch of Red" ini menambahkan kesan glamorous and sexy bagi semua tamu undangan yang hadir.

 Aku impressed banget juga sama event atau brand yang sangat menghargai undangannya dengan menuliskan nama undangan dimasing-masing mejanya :) Oh ya meja yang dipersiapkan juga cantik banget. Masih bernuansa merah, ada hiasan bunga dan 3 pcs cake mempercantik taampilan meja plus berguna buat ganjel perut pas nahan laper.

 Pertama acara dibuka oleh MC yang sedikit menjelaskan sejarang singkat tentang Gloskin Clinic. Sebenernya aku sudah cukup tau dan familiar dengan Gloskin itu sendiri, namun supaya kalian tahu akan aku share beberapa halnya disini.

Ini adalah part yang bikin aku cukup amaze, bahwa tahun ini Gloskin Clinic berhasil mendapatkan penghargaan dari lembaga apresiasi dunia sekelas "Superbrand" (pasti kalian sudah familiar kan dengan ini kannnn?). Nah kalo udah dapet penghargaan sekelas itu, pasti udah gabisa diragukan lagi nih bagian dalem-dalemnya seprti apa

Kalo ngomongin pelayannanya nampaknya tidak perlu diragukan lagi yah. Klinik kecantikan yang sudah menangani lebih dari 45.000 pasien dengan kunjungan 5.000 orang tiap bulannya sudah sangat  membuktikan pelayanan. Tim-tim nya yang ramah, yang membuat costumer setianya jadi balik terus dan costumer barunya jadi stay dan bahkan jadi langganan di seluruh cabang Gloskin. Saat ini pun ternyata Gloskin sudah memiliki 11 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia di antaranya ada di Kebayoran Baru, Tebet, Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Denpasar.

Selanjutnya, hal yang menentukan baik atau tidaknya sebuah klinik kecantikan bukan hanya perawatannya saja, tapi juga para ahli alias dokter kecantikannya pun berperan penting. Nah di Gloskin ini dokter-dokternya sudah berpengalaman dan sudah mengikuti berbagai pelatihan di luar negri. Jadi gaperlu takut atau ragu lagi akan terjadi hal-hal aneh yang tidak mengenakan nantinya yang jadi ketakutan kebayanakan orang untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Jadi jenis perawatan yang dilakukan sebagian besar memang menggunakan teknologi. Tidak perlu takut, karna teknologi yang digunakan pun sudah melalui riset yang mumpuni. Serta adapun produk yang dikeluarkan oleh Gloskin sendiri sudah pasti memiliki surat BPOM.

 Setelah sedikit banyak penjelasan yang dipaparkan oleh MC, akhirnya MC mengundang salah satu doktek cantik yg ada di Gloskin untuk berbicara mengenai merawat kulit cantik sedari dini. Tema yang diangkat memang seperti itu sesuai dengan hashtagnya #GLOsejakmuda. 

Undangan yang datang memang mayoritas berumur dibawah 30 tahun, namun dokter cantik itu menjelaskan bahwa merawat kulit tidak perlu menunggu sampai tua. Di Gloskin ada banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan kita yang masih muda dan pastinya aman. 

Beberapa jenis perawatan yang bisa dilakukan di Gloskin diantaranya PRP, Skin Booster, Baby SKin Rejuve, dan masih banyak lagi yang memiliki manfaat dan khasian masing-masing sesuai kebutuhan.

Setelah dokter melakukan penjelasan, dibukalah sesi tanya jawab yang sangat membantu keresahan para undangan yang ingin bertanya mengenai permasalahan kulitnya (termasuk aku sendiri). 

Sesi terakhir ditutup dengan acara foto bersama dan makan siang. Acaranya overall seru banget karna tidak cuma hura-hura ataupun talkshow biasa, tapi aku jadi dapet insight dan ilmu baru mengenai perawatan kulit yang harus kita lakukan sejak dini untuk memperlambat penuaan (walaupun memang tidak dipungkiri penuaan tidak dapat dihindari).

So, lucky me aku juga dapet goodie wallet dari Gloskin yang berisi produk perawatan mereka yaitu Gloskin By DNM Whitening Sunscreen yang dapat mencerahkan sealigus melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Kedua ada Gloskin Ultimate Whitening Cream  yang membantu mengurangi noda hitam serta menjadikan warna kulit wajah lebih cerah secara merata. Ini oke banget buat dipake dileher supaya gak belang, and it works on my skin. The last Gloskin By DNM Hydro Fresh Foaming with Chamomile Extract, ini formulanya lembut dan amat untuk semua jenis kulit termasuk yang berjerawat kaya aku atau yg sensitif. Selain itu bisa bersihin make up tanpa membuat iritasi.

Nah itu dia keseruan aku di acaranya 7th Anniversary Gloskin dan sedikit sekilas info beserta mini review produk dari GLoskin. Semoga bermanfaat dan berguna buat kalian. Oh iya kalo kalian penasaran mau cobain perawatan di Gloskin langsung aja dikepoin Instagramnya di @Gloskin_Clinic ya !

Thanks for read my blog!
See you at my next post

  • Share:

You Might Also Like

0 comments