REVIEW INEZ EYEBROW MASCARA

By Elisabeth Gultom - 12:30:00 AM


Tren eyebrow mascara saat ini mungkin bukan hal yang terbilang baru. Dari banyak macam tools untuk bikin alis kita on fleek, jujur aku tipe orang yang hampir jarang menggunakan eyebrow mascara. Bagi aku pake pensil alis ataupun sekarang aku lagi suka pake eyeshadow, its more than enough. Ditambah pake satu jenis aja udah makan waktu, pasti akan makan waktu lebih lagi gak sih kalo ditambah pemakaian eyebrow mascara?

Nah kali ini aku akan mencoba sesuatu hal yang jarang tersentuh olehku itu, yaitu si eyebrow mascara. Produknya ini pun juga produk lokal. Yes, untuk makeup aku sangat support dan proud sekali dengan produk-produk dalam negri. 

Kali ini eyebrow mascaranya datang dari Inez. Brand ini sudah sangat familiar olehku sedari dulu dengan blush on dan eyeshadownya yang cetar banget tapi harganya sangat bersahabat. Makin gak sabar mau review produk ini. Nah, apakah setelah ini aku akan pindah haluan jadi pecinta eyebrow mascara? Silahkan dibaca ya review nya :)

Hal pertama yang cukup mengesankan aku adalah kemasannya. Volumizer Eyebrow Mascara dari Inez dikemas secara elegant. Warna hitam glossy dengan tulisan bewarna gold yang minimalis di setiap sisinya semakin mempercantik kemasannya. Komposisinya pas. 



Saat dibuka kemasannya, sekilas hampir menyerupai maskara yang biasa digunakan untuk bulu mata. No, tapi ternyata beda. Bagian ujungnya lebih intense dan permukaannya rata tidak menggembung. Jadi saat diaplikasikan ke alis lebih mudah. Tidak risky ada bagian yang terlalu tebal atau tipis.

Sekarang ini warna rambutku lagi agak abstrak, efek gagal coloring beberapa minggu lalu. Semoga bisa menyesuaikan dengan kedua warna ini. Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini datang dengan 2 varian warna yaitu deep brown dan almond. Deep brown lebih kecoklat gelap atau kehitaman, sedangkan almond warna coklatnya agak tua. Bingung? Coba bisa dilihat dilihat swipe ditangan aku ini dulu.  

 Untuk tekstur dari si volumizer maskara ini ternyata tidak seperti yang aku bayangkan. Bentuknya cair tapi semi liquid. Jadi aku sarankan untuk jangan lupa menutup produk ini setelah digunakan supaya tidak kering. Tingkat ketebalannya juga bisa disesuaikan dengan melihat aplikatornya apakah terlalu banyak atau tidk. Jadi bisa dikurangi dengan mengusapnya dibagian ujungnya.

Buli sikatnya pun terasa halus jadi jika sesekali terkena kulit tidak akan terasa sakit. Tidak perlu khawatir juga, ternyata si Volumizer Mascara ini diperkaya dengan antioksidan, Vitamin A&R serta natural oil seperti sunflower seed oid, purple viper’s bugloss seed oil. Jadi saat kontak langsung dengan kulit di area mata tetap aman.

 Seperti yang sudah aku bilang, untuk bikin alis yang sudah biasa aku buat sebelumnya saja aku bisa memakan waktu yang tidak sebentar. Gimana ini? Jujur aku bingung milih warna yang pas untuk aku. Akhirnya aku putuskan untuk mencoba keduanya secara bergantian. 

Pertama ini aku coba aplikasikan si Inez Volumizer Maskara setelah penggunaan eyeshadow terlebih dahulu. Disini warna yang aku gunakan almond.


(ALMOND COLOR)


 (DEEP BROWN)

Penasaran mau lihat hasil si Inez Volumizer Mascara ini berdiri sendiri, alias tanpa eyebrow lainnnya. Kemudian ini adalah penggunaan tanpa menggunakan eyeshadow, namun tetap diakhiri dengan concealar untuk merapihkan bagian pinggirnya.

Akhirnya aku kembali impressed dengan si Inez Volumizer Maskara. Ternyata mudah saja penggunaanya. Tanpa menggunakan eyeshadow pun sudah bisa tampil on fleek versi natural. Hanya saja kita harus lebih hati-hati saat pengaplikasiannya. Jangan terlalu ditekan apalagi sampai menyentuh kulit. Bisa diaplikasikan berulang-ulang juga sesuai selera mau dibuat setebel apa. 


Jadi kesan aku dengan produk Inez Volumizer Mascara ini help me a lot! Ternyata tidak sesulit atau seribet yang aku bayangkan. Jika dibandingkan dengan pensil yang harus bingkai dan tetap harus dirapihkan lagi dengan concelar aku rasa inez ini lebih praktis! Tidak perlu pake eyebrow pencil or powder pun hasilnya juga bisa on fleek  kok. Cuma dengan sentuhan akhir si concelar. Hasil yang diberikan adalah matte dan sudah pasti long lasting seharian. So, i recommend kalian untuk cobain langsung supaya gak penasaran. I think this must have item, apalagi buat travelling yang gamau ribet.

Untuk harga jamin terjangkau sih. Gak sampe 50ribu atau sekitar 48ribu aja udah bisa langsung cobain mascara eyebrow inez ini. Untuk pembelian produk pun gampang. Untuk yang males nunggu, bisa langsung melalui offline store yang ada disekitaran kita aja. Sedangkan para online shopper bisa di marketplace nya di https://tokopedia.link/EttDiWwkU5 dan https://tokopedia.link/2uXCWXzkU5 
#HappinezwithInez

Thanks for read my blog!
See you at my next post



  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. suka banget liat bllog ini. pengambilan gambar sama alur ceritanya bagus. fav blog baru deh!

    ReplyDelete
  3. kalo diracunin sama model yg kaya gini aku gabisa gak tergoda. mata aku sangat dimanjakan saat baca blog ini. Niat banget dari pengambilan gambar dan penulisan.

    ReplyDelete