Review Mireya Body Polish & Gel. Alternatif Pengganti Sabun dari Brand Lokal !

By Elisabeth Gultom - 9:33:00 PM

Kayaknya aku lagi ketagihan body care ini. Apakah ini pertanda bawha aku harus lebih rajin merawat badan, khusunya mandi? Yak aku mau review sabun mandi. Eh bukan deh, body polish. Apa itu body polish? Apa bedanya sama sabun? Penasaran?! Yuk dibaca sampai habis ya :)

Oke sebelum aku review si productnya, mau sedikit kasih pemahaman aku ya mengenai si body polish ini. Jujur produk ini menarik banget buat aku. Aku bisa bilang body polish ini gabungan antara sabun dan lulur. Jadi dia itu bentuknya seperti lulur, tapi butirannya super duper halus. Hampir gak keliatan kasat mata, harus dirasain SENDIRI. Sama kaya perasaan kita ke seseorang lah. 

Body Polish ini fungsi utama untuk membersihkan tubuh dan bisa dipake setiap hari! Jadi sebelas duabelas kan sama sabun. Itulah kenapa aku bilang campuran antara sabun dan lulur. Ini pertama kali aku nemu produk seperti ini. Gak sabar kasih impressionnya. Then now, aku akan langsung review si produknya yah.

Body care ini ada 5 pilihan varian yaitu Rice & Goat's Milk, Yam Bean & Goat's Milk, Matcha, Charcoal dan yang udah aku cobain dan akan akan aku review yaitu Sakura & Pearl. 

Mireya Body Polish & Gel ini datang dengan kemasan yang cukup besar 250 gram. Berbentuk bulat hampir sama persis dengan tempat lulur kebanyakan yang terbuat dari plastic. Warna yang mendominasi adalah ungu dan putih. Dibagian atas tutupnya part yang lebih ditonjolkan ialah Body Polishnya.
 
Bagian sampingnya hampir sama seperti bagian atasnya ditambah dengan informasi produk seperti ingredients dan cara pemakaian.

Varian yang aku coba ini gemes sekali kemasannya. Dibagian sampingnya itu konsep dan tema nya pas banget. Ada gambar mutiara dan efek-efek suasana sakura. Hal paling pentingnya juga adalah produk ini sudah memiliki kode BPOM nya. Jadi tidak perlu takut dan khawatir karna produk ini aman. 

Keunikan lainnya yang aku suka ialah dibagian sampingnya terlihat logo ini. Ini best part menurut aku. Sebagai identitiy produk local yang perlu di support. Jujur setiap menemukan produk bagus buatan local aku bangga. 
 
Isi dari kemasan ini seperti yang aku bilang diawal. Konsep sakuranya kental sekali. Sampai ke isinya pun berwarna ungu! Wanginya pun tidak usah ditanya ya. Dalam ingredientsnya pun tertulis jelas bahwa ada kandungan flower extract dan pearl extract. Jadi wanginya sudah bisa ketebak. Sudah pasti wangi bunga sakura. Wangi khas ala-ala wanita jepang.

Berbicara mengenai Ingredients dalam Mireya Body Polish ini ada beberapa kandungan yang tidak aku sangka. Salah satunya Salicylic Acid. Untuk produk pembersih badan dan memiliki banyak kandungan pewangi, ternyata bisa juga mengangkat sel kulit mati. 

Untuk yang kurang paham aku sedikit jelasin khasiat si Salicylic Acid ini di skincare. Jadi kebanyakan orang tahu kandungan ini ampuh membersihkan bekas jerawat. Sebenernya bukan jerawat saja tapi, sel-selt kulit mati juga. Jadi permukaan kluit akan terasa lebih halus.

Selain itu produk ini pun memiliki kandungan alcohol. Cuma untuk aku yang sekarang ini sedang tidak mau berurusan dengan alcohol itu sangat sulit ya. Akhirnya aku nekat untuk cobain. Tanpa expect apa-apa ternyata cocok di aku karna sudah hampir semingguan aku cobain and nothing wrong happened. 

As you can see? Seperti yang aku bilang diawal, jika dilihat kasat mata buliran scrubnya tidak dapat terlihat. Saat digsokan ke badan pun tidak sakit sama sekali. Justru enak. Aku suka!

Klaim si body polish ini menjadikan kulit cerah bersinar seperti mutiara. Dengan soft beads scrub tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan aman digunakan setiap hari.

Clain Manfaat :
Menjadikan kulit cerah bersinar seperti mutiara
Menghapus jerawat dan bekas luka pada tubuh
Membersihkan kuli tubuh dan mengangkat sel kulit mati

Jujur saat melihat ada kandungan salicy acid aku gak sabaran mau coba. Di pemakaian awal aku pribadi tidak ada masalah ya. Perlu lumayan banyak memang jika diaplikasikan ke seluruh badan, tapi ini sensasiya yg beda. Sabunan tapi bentuknya cream. Unik banget kannnn?? 
 Oh ya, satu lagi Body Polish ini wanginya super duper harum!!

Dengan harga dibawah 50ribu nampaknya si produk ini layak dicoba sih sebagai alternatif. Tidak terlalu menguras kantong tapi baguss.

Nah untuk yang penasaarn mau cobain (atau sekedar tanya-tanya dulu), bisa dimulai dengan kepo-epoin sosal medianya @mireyacosmetics.official abis itu bisa berlanjut ke WA, Line ataupun shopee nya.

Thanks for read my blog!
See you at my next post

  • Share:

You Might Also Like

0 comments