[Review] City Color Glow Pro Blush Pallete Matte Collection

By Elisabeth G - 1:09:00 PM

Blush Edition!

Kali ini aku akan ngebahas blush on buatan dari USA , yaitu City Color.
Ini mungkin bisa dibilang salah satu blush pallete pertama yang aku  punya. Kenapa aku beli ini? Pertama yang jelas karna pilihan warnanya yang cukup banyak (ada 6 warna) dan harganya yang memang sangat affordable. Sebelum beli produk ini pun aku sempet liat review para blogger dan youtuber. Hasilnya cukup memuaskan, so i decided to buy this pallete di salah saru website penjualan makeup buatan luar yang belum maasuk di indonesia.




After i pruchased this, aku cukup puas dengan pigmentasi dari blush on ini dan beberapa pilihan warnanya yang sangat varian. Mulai dari yang warna shocking pink sampai warna kecoklatan yg bisa multifungsi sebagai shading. Untuk packagingnya juga bagus, ada nuansa pink nya (because i love pink much :p) dan tutupnya yang ada magnetnya jadi make sure safety kl dibawa dan dimasukin puch atau beauty bag. Di dalemnya pun ada sedikit panduan buat kalian pemula yang masih belajar pake blush on, so it can help you lil bit the begginer.







Bisa diliat di bagian switcthes pigmentasi dari blush on city color ini? Oia sebenernya city color masih punya another collection untuk koleksi seperti ini tapi shimmer collection. Karna aku kurang suka blush shimmer, so i prefer to buy the mate one. For the quality, kekurangan dari blush powder adalah ketahanan dan keawetanya dimuka memang kurang. Apalagi  kulit aku oily skin. Kalo dipake dari pagi dan soft, sore nya pasti udah samar-samar gak keliatan gitu. Dari keenam warna yang ada di pallete ini, my fav color yaitu nomor ketiga dan keempat dicampur tanpa pake shading, jadi mukanya akan keliatan lebih cerah dan fresh.




But overall, saya cukup puas dengan City Color Glow Pro Blush Pallete Matte Collection ini yang biasa aku pake untuk daily karena kandunganya sangat ringan. Harga yang dijual dipasaran sekitar 120ribuan kok. Jadi kalo diliat dari segi harga dan kualitas menurut aku sebanding.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments