Review & Apply Elf Studio Eye Brow Kit

By Elisabeth G - 1:58:00 AM


Hello Buddies!

Kali ini aku mau bahas salah satu produk yang udah pasti jadi senjata buat semua kaum hawa. Yes, that's Eyebrow!
Sebenernya ini kali pertama aku nyobain produk eyebrow dalam bentuk wax.. But i was so excited when the ELF one arrived at my home. Jadi ELF ini udah beberapa kali aku pake, tp baru sempet buat review nya di blog. 

Produk ELF Studio Eye Brow Kit ini sudah pasti harus dibeli di online shop, karena porductnya yang belum ada secara resmi di Indo. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu medium, light, ask dan dark. Tapi aku pilih shade dark karna alis aku yg udah tebel dan rambut aku yg hitam pekat juga, jd agak fake aja kl pake alis coklat (eventhough sometimes i still use brown eyebrow :D).




Alasan utama  aku beli  product ini karna eyebrow jenis ini lagi hype banget. Banyak brand ngeluarin produk sejenis dengan harga dan kualitas yang berbeda pastinya. So, i decided to buy ELF Studio Eye Brow Kit, karena aku masih tahap mencoba jadi aku pilih salah satu brand drugstore favorit aku yaitu ELF. 

Talk about Packaging, entah kenapa so far aku gapernah kecewa sama packaging dari ELF. Termasuk eye brow kit ini. Looks yang ditampilin dari eye brow kit ini terlihat bukan seperti produk drugstore dengan harga bersahabat. Ditambah kaca yang disediakan, helpful banget buat dijadiin daily makeup. Bahan luaranya dibuat dove jadi kita harus hati-hati kalo di taro di pouch daily karna gampang kotor. Tapi, warna hitam dove yang menyelimuti pacakging ini memberi kesan elegant dan pricey. So, i love the packaging.




Untuk harga, ELF termasuk produk drugstore yang harganya sangat terjangkau. Cuma dengan 70,000 rupiah ELF Studio Eye Brow Kit ini udah bisa jadi new guns for us ladies. Jadi gaperlu pikir panjang lagi untuk nyobain produk ini karena harganya terbilang murah, and i think this is worth to buy and try!

Tekstur dan Pigmentasi Untuk first impression Elf Studio Eye Brow Kit terbilang cukup tricky. Entah karena aku yang baru pertama kali nyobain eyebrow wax ini atau memang kualitas ini yang di provide dari ELF. Tapi ternyata untuk pemakaian yang selanjutnya, setelah aku mencoba beradaptasi dengan eyebrow kit ini finally i got the point. Angled brush yang ada di dalemnya cukup membantu dalam pengaplikasian brow wax dan ngebingkai alis serta powdernya untuk nge set. Khusus si wax, dalam pengaplikasianya harus cepet di blend, karna kalo engga akan ngeblok dan warna alisnya  terlihat fake. Setelah wax nya kering (tunggu sekitar 2-3menitan) baru deh eyebrow powdernya di aplikasiin. Untuk ketahanannya, dengan muka aku yg oily, cukup tahan lama dan awet. As long kita ga nyentuh alis, mereka akan stay. Warna dark yang aku pilih terlebih cocok banget dia aku yada dasar alisnya udah tebel, jadi aku tinggal ngebingkain pake wax nya lalu untuk ngisinya pake powdernya.  Powdernya juga ngebantu banget untuk buat gradasi di ujung depan jadi alisnya gak ngeblok, jadi kalo lg urgent gak usah pake spoilie jg bisa. Tapi buat hasil yg lebih maksimal sih aku saranin tetep dirapihin dan dibaur pake spoolie.
Tips dari aku, angled brush nya dipake juga buat pengaplikasian powdernya untuk dibingkai. Jadi yang di set gak cuma bagian dalemnya aja tapi bingkainya juga supaya lebih ngebentuk.



Mengenai warna, jujur aja aku kurang suka. Padahal aku udah pilih wrna coklat yang tua tp last resultnya masih terlihat agak light. Sperti yang aku udah blg diatas, aku gak terlalu suka pake alis coklat apalagi yang muda. Tapi untuk menyiasatinya aku mix dengan nambah alis dari produk lain agar terlihat lebih dark.

Jadi kesimpulan dari produk ELF Studio Eye Brwo Kit ini menurut aku kurang disaranin buat pemula yang baru belajar alis. Untuk kalian yang mau simple juga, eye brow kit ini bukan the right way. Tapi untuk dari segi last result, aku suka dibandingin dengan pensil alis, karna cukup rapih dengan kombinasi wax+powdernya nya jadi gaperlu pake concealar lagi untuk ngerapihin pinggir2nya yang berantakan. 
For the score i give 4 from 5.

APPLYING


before

after

Sekian review aku mengenai alis dari ELF Studio Eye Brow Kit ini. Semoga membantu kalian yang lagi cari referensi dari produk ini dan penasaran tentang pros dan cons nya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments