"No Makeup" Makeup Acne Coverage || MY FIRST VIDEO ON YOUTUBE CHANNEL || Elisabeth Gultom

By Elisabeth G - 11:23:00 PM

Hi Loves,

My first video on youtube channel FINALLY UP *YAY*
Setelah melalui perjalanan dan pengorbanan cukup melelahkan demi terwujudnya dan teruploadnya video ini (lebay mode:on). 

Video pertama aku ini aku beri judul "No Makeup" Makeup Acne Coverage. Dari namanya aja kita pasti udah tahu akan kemana dan diperuntukan kepada siapa video pertama aku ini (selain inner cyrcle) aku sendiri. Langsung aja aku akan membahas lebih mendalam dan behind the scene pembuatan video pertama aku ini. 

If you wanna see or more kepo with my first video, please klik this link : https://www.youtube.com/watch?v=NFhYwBd3OHI&t=13s


Latar belakang aku sekarang yg memiliki profesi sebagai Makeup Artis (MUA) membuat aku mau berbagi ilmu yang aku punya dan share ke orang-orang yang mungkin masih minim pengetahuan dan ilmunya di bidang makeup. Jadi memang fokus dari channel ini gak jauh akan membahas tentang per-makeupan. Ilmu makeup itu memang tidak kaku, tapi sering aku temuin berapa step or how to apply kebanyakan orang yang salah atau tidak sesuai dengan kulit, bentuk muka ataupun skin tone nya.

Lalu, kenapa judul "No Makeup" Makeup Acne Coverage itu yang aku pilih?
Jadi sebelum aku mutusin buat video ini, aku udah sempet research dulu di dunia per-youtuban video apa yang sering di cari ataupun di tonton orang, khususnya dibidang beauty or makeup. Aku rasa, video mengenai acne cukup banyak peminatnya. Video-video dengan tema tersebut akan menarik banyak viewers membuka dan melihat video tersebut (ya walaupun kita gak tau ya mereka benar-benar menonton video kita dari awal atau engga). But dont worry, kita bisa ngecek itu dibagian "analytics" kok. Jadi dengan begitu, video yang sudah aku buat susah-susah tidak sia-sia begitu saja sehingga banyak orang yg menonton. 

Kebetulan sekali, untuk saat ini aku masih fighting acne dimuka aku yang udah kunjung ganti-ganti dokter kulit tapi belum ada perubahan yang signifikan. Hiks, sedi :( 
Tapi dengan keadaan face aku yg seperti sekarang, aku bisa sedikit memanfaatkannya dengan membuat video yang mengambil tema Acne. Namun pengambilan subtema/ judul "no makeup" makeup ini juga hasil reasearch serta small survey aku dengan orang-orang disekitar aku. Niat banget? Iya dong. Aku mau bener-bener dan serius dibidang ini jadi harus aku prepare dan gak buat asal jadi gitu aja yg penting eksis di Youtube. 

Latar belakang hordeng kamar dihiasi dengan lampu yang menyerupai lampu natal merupakan dekorasi latar video yang lagi hits. Sebenarnya aku tidak mau, tapi yaa karna itu masih permulaan dan masih terbilang cukup proper jadi aku pakai itu sebagai latar belakang video. Kenapa bisa terang banget gitu? Nah kalo kalian familiar dengan "beauty blogger" pasti kalian juga familiar juga dengan istilah  "ringlight". Yes, aku sengaja beli ini untuk mendukung kualitas aku supaya menghasilkan video yang cukup maksimal. 

Masih banyak lagi loh yg harus aku persiapkan selain yang udah aku sebutin di atas. 
Kalau mau ngomongin niat, mungkin video aku ini belum atau masih jauh dari kata proffesional ya. Seperti yang aku bilang diatas, aku gak mau main-main dan aku mau serius buatnya. walaupun banyak sekali persiapan yang harus aku lakukan dan aku beli (ini nih yg paling berat dan modal yg cukup) untuk menghasilkan video dengan kualitas.. ya medium lah ya. hehe. 
But, i'll share yo you about this in my next post deeper. Please comment bellow if you curious. 

HAHA, see ya 

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Thanks for sharing soal no makeup makeu coverage dan juga persiapan ngevlognya. Aku sampe sekarang belum siap2 ngevlog nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi sama-samaaaa. Ayo mba ngevlog! Saling sharing untuk beauty enthusiast :)

      Delete
  2. Wow, amazing! Thanks for sharing! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. you're welcome. Thanks for visit my blog, dear :)

      Delete