#Ditraktirmanja di Beautynesia Soire Anniversary 3.0

By Elisabeth G - 6:44:00 AM

Tepat di tanggal 31 Juli 2018 kemarin bertempat di Hotel Harris FX Sudirman aku di undang di acaranya Beautynesia untuk merayakan anniversarynya yang ke-3. Mungkin kalo beberapa dari kalian follow IG ku, aku sempat membanjiri instastory ku dengan keseruan acara ini, so aku mau share lebih lengkapnya disini! So read this post sampe habisa ya!
 Banyak kegiatan seru dan bingkisan yang aku bawa pulang. Bener-bener acara terniat dan well planed banget! It's a big honour for me because i represented as a influential person in beauty blogging there. 
 
Acara yang banyak disponsori oleh brand lokal dan luar ini diawali dengan sambutan dari pihak Beautynesia. Mengucapkan sepatah duapatah kata khusunya berterima kasih atas kehadiran undangan dan berharap semoga Beautynesia pun bisa menjadi situs komunitas kecantikan yang terus berkembang. 
 
Just fyi, kalo kalian belum tahu beautynesia itu apa i'll explain lil bit. Beautynesia itu merupakan portal khusus informasi perempuan yang memuat hal-hal seputar kecantikan dan kehidupan perempuan. Mulai dari informasi perawatan kulit, wajah, berbagai kosmetik, hingga kesehatan dan informasi gaya hidup perempuan lainnya. Jadi buat para cewek gausa bingung lagi mau cari informasi apapun itu, langsung aja visit websitenya di www.beautynesia.id atau buat para blogger or beauty content creator juga bisa memberikan kontribusinya di website ini!

 Acara pertama kita semua yang dateng diminta untuk re-create look makeup kita jadi bertema "glam dinner" karna setelah sesi itu akan ditraktir manja galla dinner. Disesi ini disponsori full oleh PIXY. Semua peserta terlihat sangat antusias di sesi ini termasuk aku!


Tampilan table set nya juga lucu dan cantik banget! Nuansa pink nya serasi sama dress code kita yang dateng waktu itu soft pink. Disitu semua disediain lengkap mulai dari headband nya, mirror, sampe seluruh keperluan makep seperti BB Cream sampai lipstick disediain. Tinggal pilih aja mau pake yang mana untuk re-create look kita sesuai tema. Aku pribadi gak terlalu banyak retouch hanya diberi tambahan eyeshadow, eyeliner, blush on dan lipstick.

Setelah selesai sesi ini, at the last kita semua dikasih satu pouch besar yg isinya produk terbarunya PIXY berupa BB Cream, Concealar, Loose Powder, dan Powder Two Way Cake nya. Waa me love it much! 

Lanjut sesi selanjutnya disini part yang aku suka banget karna sesuai dengan tema acaranya #Ditraktirmanjabeautynesia kita semua yang dateng bener-bener ditraktir manja! Semua dibagi perkelompok, lalu diberikan amanah untuk mendatangi store di mall tersebut yang menjadi salah satu sponsor. Aku kedapetan kelompok dengan sellin, dan tiffani untuk spa manja di Martha Tilaar.

 Jadi saat sampai di Martha Tilaar nya kami bertiga disambut ramah sekali oleh 2 petugas yang menjaga didepan. Tidak lama perwakilan dari Martha Tilaar pun datang menghampiri kami bertiga untuk berfoto. Program spa yang kami ambil ialah Javanese Spa. Sembari menunggu disiapkan ruangan, kami pun disuguhkan welcome drink sehat yang terbuat dari bahan alami (aku lupa namanya apa, sorry).

Kurang lebih sejam aku di spa di kasur nyaman dan adem ini. To be honest aku orang yang gabisa banget di pijet (re:gelian) tapi mba-mba nya well trained sekali bisa ngebuat aku nikmatin pijetannya tanpa rasa sakit ataupun geli. Overall aku suka banget spa disini. Suasananya juga tenang dan pas banget buat relaxing. 


 Abis leha-leha manja di spa, aku, selin dan tifani dikasi belanja bra gratis di Wacoal! YAY! Bedanya dengan toko lain, sebelum kita beli advisor nya bantuin kita ngukur supaya bra yang kita beli sesuai dengan ukurannya. So lucky me, jarang-jarang dikasih gratisan dan useful banget gini! Edisi travel bra ini keluaran terbarunya Wacoal. Ini bahannya empuk dan lembut banget. Yang paling penting ga ada kawatnya jadi gak sakit tapi tetep ngebentuk. Especially jika dibawa travelling gak makan tempat karna bisa dilipet sampe ukuran terkecil.

Tiada kesan ulangtahun tanpa kue ya. Nextnya kami dikumpulkan lagi ditempat awal dan dilanjuti dengan acara tiup lilin oleh Mr. Takuji Yoshida selaku Chairman of The Board Beautynesia. Beliau sangat ramah, apalagi saat memandu sesi games "bingo". Games ini mengingatkan aku dengan masa sekolah aku dulu. Hahah it was fun!

Ini part paling juara! Sumpah gapake boong makanannya enak-enak banget yang disediain sama Hotel Harris FX Sudirman. Menu nya panjang banget mulai dari daging nya banyak pilihan, sayurnya dan aneka sambel sebagai pelengkap makan yang perfecto! Super kalap liat menunya ditambah emang udah laper.

Sangking kalapnya makan karna laper ternyata di sisi lain ada menu pilihan lain dong yang gak kalah enaknya seperti baso, crepes, dan menu kekinian lainnya. Sayangnya karna space diperut aku sudah tidak mencukupi yg ini aku gak cobain semua. So sad :(

Dinner selesai, sebelum dipenghujung acara kita semua diperbolehkan foto-foto khususnya di photo booth cute yang sudah disediakan oleh pihak Beautynesia! Cewek-cewek jaman now gabisa banget nih liat yang kaya ginian, pasti langsung pose. Liat aja gambar dibawah!

Ini sudah hasil sortiran dari banyak foto yang udah diambil. HAHA. The last gatau lagi harus bilang apa, udah puas ditraktir manja sama Beautynesia sebelum pulang kita dikasih bingkisan dan goodie bag yang gak nanggung-nanggung banyaknya (can you see at the photo). 

Itulah keseruan acara Anniversary Beautnesia Soiree 3.0 kemarin. Buat kalian para blogger yang belum daftar di Beautynesia Blog, jangan lupa daftar ya ! Siapa tau nextnya kalian juga bisa diundang diacara seru mereka selanjutnya.
 
This event
Sponsored by :
Abstract Beauty: @abstractbeautyid
Ovale : @ovalebeautyid
Ellips : @ellips_haircare

Brand Partner:
Martha Tilaar Spa : @marthatilaar_spa
Aveeno : @aveeno_id
The Clinic Beautylosophy : @theclinicid
Babor : @baborindonesia
Wacoal : @wacoal_id
Kokuo Reflexology : @kokuoreflexology
Suqma : @suqmaid
Pixy : @pixycosmetics
Viu : @viuindonesia
Harris Suites :@harrishotels

Health and Happiness : @h2_healthandhappiness


Thanks for read my blog! 
See you on my next post



  • Share:

You Might Also Like

0 comments