My Moist Skin Works Well w/ Herborist Body Lotion Zaitun (REVIEW)

By Elisabeth Gultom - 3:56:00 AM

Cuaca akhir-akhir ini suka labil sepertinya. Pagi ke siang panas banget, tapi bisa dengan seketika langsung berubah mendung dan hujan baday. Aktifitasku sih gabisa dibilag outdoor tapi gak di indoor juga. Jadi yang  masalah sebenernya bukan cuacanya, tapi lebih ke keadaan kulit. Dengan cuaca yang labil sperti itu dan aktifitask yang tidak menentu menyebabkan kulit ku ini jadi kering. 

Belakangan ini aku lagi naksir sama salah satu handbody lokal.
Gimana engga produk ini bisa ngelembabin kulit aku ditambah wanginya enak banget serta kandungannya yang alami. Terlebih produk ini merupakan produk lokal juga! 
Penasaran? Simak ya review aku! :)


PACKAGING

Warna kemasan Herborist Body Lotion Zaitun ini didominasi warna hijau. Memberi kesan alami yang maksimal terlebih mereka memang mengambil unsur zaitun. Kemasannya juga dikemas transparan, jadi kita bisa liat isi dari si handbody nya, jaga-jaga kalo sudah mau habis bisa langsung beli lagi.

Jika dilihat sekilas tampilannya mungkin bisa terlihat seperti sabun mandi yang cair gitu karna bentuknya pump. Tapi ini gak sebesar itu juga sih. Hanya 145ml, jadi masih bisa digenggam dengan satu tangan. But i like the packaging, jadi tinggal di pump aja, praktis.

Dibagian kemasanya pun dijelaskan secara detail ingredientsnya. Kandungan utama yang memang ditonjolkan dari handy body ini ialah minyak zaitun yang dapat melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Serta kandungan alami lainnya seperti  Vitamin.E bisa menjadi anti oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini khususnya ciwi-ciwi above 25 years old (ya you feel me kan guys?). Diperkaya juga dengan whitening extract yang banyak dicari wanita asia karna bisa menjadikan kulit jadi tampak cerah serta adanya UV Filter jadi aman dipakai kala siang hari.

TEKSTUR

 Relate dengan si warna hijau pakcaging, ternyata isi dari kemasan ini pun juga bewarna hijau. But it's okay. Kulit kita nggak jadi ikutan hijau kok saat diaplikasikan ke kulit. 

Teksturnya ringan dan terasa lembut di kulit. Jadi setelah kita pakai tidak akan terasa lengket dan cepat meresap ke kulit. Hal lain yang paling aku jatuh hati sama Herborist Body Lotion Zaitun ini wanginya yang alami banget dan tahan lama. Sampe kadang aku males pake parfum lagi saat mau berbergian supaya wangi si Herborist ini tetap tercium.

Cara Penggunaan:
 1. Tekan pump nya ditelapak tangan secukupnya
2. Usapkan secara merata pada seluruh tubuh (fyi, ini tidak untuk wajah yaa)

Ada baiknya handbody ini digunakan rutin setelah mandi dan sebelum tidur atau saat-saat tertentu yang diperlukan tubuh terutama dibagian riskan yang sering kering seperti siku dan tumit kaki.

PRICE

Produk Herborist Body Lotion Zaitun ini sangat terjangkau. Ukurannya yang 145ml cukup dibandrol dengan harga 17.000 saja. Jika kalian bingung beli dimana, produk ini tersedia di Indomaret kok atau kalo ingin praktis bisa dibeli secara online di http://omahgeulis.com/. 

KESIMPULAN

As i said at the first, aku sedang falling in love dengan Herborist Body Lotion Zaitun yang sudah jadi sahabat terbaikku beberapa minggu ini setelah mandi dan sebelum tidur. Kandungan alami nya yang dapat menutrisi kulitku selama melakukan aktifitas full diluar rumah, serta melindungi malam hari ku dirumah saat beristirahat. Wanginya juga yang bikin aku gak bosen-bosen nyiuminnya dan jadi lebih relax. 

Nah buat kalian yang kulitnya kering tiada tara dan sedang mencari penutrisi kulit yang tepat aku saranin cobain Herborist Body Lotion Zaitun ini. Harganya pun sangat amat terjangkau dan mudah dicari. Jadi tidak perlu effort dan mikir panjang, bisa langsung cus dibeli.
Btw herborist ini pun ada medsosnya juga yang bisa dikepoin di http://www.instagram.com/hebroristnaturalcare

Nampaknya cukup sekian review dari aku. 
Semoga berguna buat kalian.
See you at my next post!

Thanks for read my blog

  • Share:

You Might Also Like

0 comments