FOCALLURE BRIGTH LUX EYESHADOW PALLETE REVIEW! SO CRAZY IN LOVE!! [Review+EOTD]

By Elisabeth G - 2:42:00 AM

 

Ya i know telat lagi buat review ini. Ya mau gimana dong, anaknya anti mainstream dan males ikut-ikutan sih. Tapi sekarang aku tau kenapa Focallure Bright Lux Eyeshadow Pallete ini hype banget di masanya, sekitaar 2017. Sedangkan sekarang 2018 udah mau lewat. Kemana aja bet? (Cari jodoh) Gak deng. Kerja! HAHAHA.

Sebelumnya aku udah review ini di channel Youtube aku.
Tadinya aku kira aku bakal seberisik itu ngira pallete ini akan bagus banget. Ternyata, jauh dari ekspektasinya.
This part maybe akan agak panjang, so aku akan bagi ke beberapa part. Pertama aku mulai review dari produk dulu, mulai dari kemasan, tekstur sampe info aku beli dimana dan harganya berapa. Kemudian nanti akan aku lanjut swatch dari ke 18 warnanya dan yang terakhir aku akan buat  Eye Makeup Tutorial nya dari Focallure Brightlux Pallete.

 PACKAGING

 Kemasan luarnya bewarna hitam karton pada umumnya. Cuma si Focallure cukup niat sih untuk bikin packagingnya. Padahal ini palete yang terbilang murah, tapi dikemasnya terlihat seperti barang yang premium. 

 Setelah kemasan luarnya dibuka, bagian dalamnya masih ada kotak karton hitam yang membungkus produk palet ini.  Menurutku ini nilai plus, walaupun apalah artinya kotak itu nanti setelah beberapa kali pemakaian kemungkinan akan terabaikan atau hilang begitu saja.

  Langsung ke bagian intinya produknya sendiripun bewarna hitam terbuat dari bahan karton yang ringan tapi ringkih menurutku. Tampilannya sama persis dengan kotak luarnya. Dari tulisannya, dibagian depan tertulis "we can favor" yang membedakanya hanya bagian dalam produknya bewarna rose gold tulisannya.

 Untuk bagian belakang kemasan produk sama persis tidak ada bedanya. Ada informasi ingredients nya, sampai penjelasan ke delapan belas warna yang di dalamnya dibagian ujung kiri bawah.

  Setelah dibuka pallete nya, terpampang jelas deh 18 warna dari pallete Focallure Brightlux ini. Dibagian atasnya ada kaca panjang yang cukup membantu jika dibawa pergi, walaupun aku pribadi tidak menyarankan untuk dibawa traveling karna ukurannya yang agak besar.

TEKSTUR

Dari kedelapan belas warna ini terdiri dari 7 warna shimmer dan 11 warna mate. Keduanya memiliki tekstur yang berbeda. Untuk shimmer lebih ke creamy jadi bagus saat diaplikasikan ke mata tidak akan ada fall out. Sedangkan 11 warna matte nya lebih ke powdery dan lembut banget tapi masih aman, karna setelah aku coba aplikasikan ke mata pun tidak fall out.

Nah untuk tau seberapa bagus warna-warna dari ke delapan belas warna pallete ini langsung aja aku swatch perbaris warnanya.

 Baris pertama yang paling bawah ini so-so. Ada warna yang aku kira akan keluar, tapi saat aku coba swatch ke tangan ternyata tidak keluar. Memang disini aku tidak pakai concelar atau eye base. Cuma seperti yang bisa kalian lihat di gambar, warna salmon dan teracota kurang memuaskan bagiku. Untuk warna hitamnya amazing! Hanya sekali swatch langsung senyata itu, sedangkan warna yang lain perlu beberapa kali swatch untuk bisa mengeluarkan hasil warna yang diinginkan.

  Untuk baris yang kedua, memang tiga warna dari kanan warna yang mendominasi adalah warna putih dan bright. Jadi memang tidak akan begitu terlihat jika di swatch seperti ini. Cuman aku belum tau bagaimana hasilnya saat diaplikasikan di mata. Ada warn moonlight yang bisa dijadikan highlighter juga. Sisanya menurutku warnanya aman. Untuk warna wine nya aku suka banget! Satu warna shimmer yang ada di bagian paling kiri pun menurut aku oke banget, dengan ukuran harga palette yang terbilang murah.

 Baris terakhir ada baris the best menurutku. Ini shimmernya juara banget semuanya. Much better than matte. Dari keenam warnanya tidak ada yang failed. Aku suka semuanya tanpa terkecuali. Kekurangpuasanku dengan dua baris sebelumnya terbayarkan sudah. Pokoknya the best deh!

 HARGA

Aku beli ini disalah satu online shop langganan aku yaitu Ivabeaute. Aku udah pernah bahas beberapa online shop favorit aku di konten sebelumnya. 
Focallure Brighlux Pallete ini aku beli dengan harga 125.000 saja. 
Dengan kualitas yang menurut aku lumayan, worth to try.


The last, i'll play with my creativity and imagination. Semoga kalian suka dengan  refrensi eye makeup yang bisa dihasilkan dari pallete Focallure Bright Lux Eyeshadow ini.


Disini aku hanya pakai tiga warna palete! Untuk warna transisi aku pake warna salmon. Suprisingly! Pas tadi aku coba swatch di tangan gak keluar warnanya. Eh ternyata saat aku aplikasikan di mata (sudah dengan primer) ternyata keluar banget! Good for transition color. Next aku pakai warna merh favorit aku Wine untuk warna luar dan dalem lalu untuk menyelesaikan kesempurnaan mataku ditengah aku aplikasikan warna Garnet yang cantiknya luar biasa.
DAMN! I love my eye makeup <3 br="">

As i said at the first, aku sudah bikin review dan impressionnya juga di channel Youtube aku. Jika kalian masih kurang puas, silahkan sisakan 16 menit kalian untuk nonton video ini ya. 


Thanks for read my blog.
See you in my next post. Bye


  • Share:

You Might Also Like

0 comments