Launching New Panasonic New Air Pirifier and New Car Purifier

By Elisabeth Gultom - 3:55:00 AM

Senin kemarin 10 Desember 2018 aku diundang oleh Panasonic yang bekerja sama dengan Beautynesia untuk dateng ke acara launching produk terbarunya. Acaranya diadain di Kota Kasablanka, tepatnya di Ninety Nine jam 10 pagi. Pagi yah. Haha iya pagi kalo itungan jam aku. Tim bangun siang soalnya. (But, karna jam tidurku late night atau juga subuh loh). Acara seru banget! Ngantuk yang melanda sepanjang perjalanan depok-kokas sirna saat aku sampai di venue.

Tema acaranya biru. So, kalian bisa liat sendiri yah mulai dari backdrop panggung sampai dresscode para blogger disenadakan warna biru. Dekorasinya pun cantik di setting untuk para undangan. Me like it! 
 
From left to right: Dr. Atilla Dewanti (dokter anak) - Bapa Rawenda (Panasonic) - Ayu Hastari (public figure) - Mr Shirabe (Panasonis)
 Ternata tidak hanya undangan, para pembicaranya pun menggunakan dresscode biru (kecuali bapak penting perwakilan dari Panasonic ini yg udah caem dengan batik coklat). Dipandu dengan MC kondang yang suka bawa cara gosip di NET TV, acara talkshow di launching ini diisi oleh Bapak Rawenda selaku perwakilan dari Panasonic, dr. Atilla dan Ayu Hastari sebagai public figure. 

Bapak Rawenda awalnya menjelaskan betapa pentingnya udara bersih untuk kehidupan kita sehari-hari dan menambahkan bawha Panasonic Air Purifier beserta Car Air Purifier ini berguna untuk cakupan tersebut. Walaupun cukup banyak teori di awal, tapi aku cukup paham karna jujur sebelumnya aku tidak tahu produk air purifier ini apa. Ditambah penjelasan oleh dokter anak dan kulit ini semakin lengkap sudah pencerahan mengenai produk ini. Ya, aku paham! Ternyata AC di kamar itu tidak cukup menjaga elastisitas dan kelembapan udara yang muter disitu-situ aja. 

Ayu Hastari seorang ibu anak satu yang memang pasti concern dengan baby nya yang sering main di lantai dimana riskan debu paling maksimal ada di daerah itu sharing pengalamannya yang pernah nyobain air purifier sejenis dengan brand lain. Namun disayangkan ia tidak terlalu puas dengan manfaat yang diberikan. Sampai akhirnya di tahun pertama menyudahi penggunaanya.

 Nah ini dia ketiga produk yang di launching di acara ini. Ketiga produk ini memiliki manfaat yang sama yaitu menangkas bakteri, mengusir virus dan membersihka udara. Pembedanya adalah jangkauan saringan udaranya. Untuk di ruangan bentuknya portable seperti ini bisa dipindah dan dibawa kemana-mana. Jadi praktis sekali. Untuk keluarga baru pas banget untuk pengiritan budget. 

 Nah untuk yang kecil dan mirip tumblr ini adalah salah satu produk unggulannya. Ini adalah car purifier yang pas ditempatkan di mobil. Ini berguna sekali sih, apalagi cewek seperti aku yang mobilnya banyak barang-barang ataupun kotoran yang menempel di jok ataupun dashboard. 
 Oh iya, tapi ini bukan pembersih debu ataupun sejenisnya yah. Jadi ini adalah penyaring udara agar udara yang kita hirup di ruangan tidak ikut masuk ke tubuh kita. Jadi kita tetap harus membersihkan rumah ataupun mobil secara regularly. 

 Acaranya seru sekali disambung dengan makan siang dan ada beberapa undian yang berhadiah air purifier ini, unfortunately dewi fortuna tidak sedang menghampiriku dan akupun kurang beruntung. Ada juga kegiatan membuat pewangi ruangan dengan lilin panas dan dedaunan yang dikeringkan. Nampaknya ini lagi hits yah. Overall acaranya so much fun! Selesai pukul 3 sore dan sebagai penutup semua undangan diberikan goodie bag sebagai kenang-kenanya dari Panasonic. 

For the last,
Congratulation Panasonic for the New Air Pirifier and New Car Purifier!
It's a big honour for me to attend this event :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments