Koleksi Terbaru Make Over Powerstay Lebih Lengkap Dan Tahan Lama Sampai 12 Jam !

By Elisabeth Gultom - 2:53:00 AM

 Voila! Makeup review lagi nih. Lagi dan lagi dari produk lokal yang harganya pasti ramah di kantong dan gampang dicari yaitu Make Over. Jadi, belum lama kemarin aku abis dateng ke acaranya Make Over dan Female Daily dan setelah acara how lucky i am, kita semua dikasih lengkap 1 paket rangkaian terbarunya si Make Over! Happy? Yes i am! Kalian juga pasti happy dong, karna aku akan review satu persatu produk yang aku dapet apa aja. Jadi baca review aku dengan seksama one by one yes!


Baca Juga: [EVENT] Seru-Seruan Try and Tested Nyobain Foundation Awet Tahan 
12 Jam Bareng Female Daily & Make Over

 Jadi ini dia penampakan keseluruhan koleksi Make Over Powerstay yang paling terbaru. Kenapa aku bilang terbaru? Karna sebelumnya mereka sudah pernah mengeluarkan edisi powerstaynya juga dan sudah pernah aku review disini namun kali ini lebih lengkap walaupun ada beberapa koleksi lamanya pun dimasukkan lagi.

Baca juga: Powerstay Matte Collection From Make Over !


Make Over Powerstay Color Correcting Prime

 Ini koleksi terbaru yang something fresh and new dari Make Over. Sebenernya produk yang terdahulunya udah sempet ada yang mirip tapi menurut aku they both totally different. Jadi si Color Correcting Primer Make Over ini walaupun bewarna hijau, bukan untuk membantu menyamarkan. Ini adalah primer. Ya kalian tahu kan kegunaan primer?

Untuk packaging nampaknya hal ini akan aku ulang di produk-produk selanjutnya. Yaitu kemasannya yang mendominasi adalah warna hitam sesuai dengan identity brand nya. Ukurannya menurut aku sedeng sih ya gak terlalu besar atau kecil. Pas buat dimasukin pouch makeup. Ya walupun ini bukan untuk daily makeup juga sih.

Kemasannya bentuknya tube, jadi sudah pasti isinya terjaga kehigienisannya. Ya walaupun resikonya itu kalo dipencet dan kebanyakan susah buat balikin ke tempatnya lagi. Makanya be carefull ya saat mau ngebuka. Make sure jangan terlalu ditekan untuk ngeluarinnya.

Dibagian belakang kemasannya ini pun tertulis jelas kegunaan dari si correcting primer ini. Jadi ini beda yang sama correcting color. Selain warna hijau, ada pilihan warna lain juga kok ungu. Untuk warna hijau ini memang diperuntukan jenis kulit seperti aku yang ingin menyembunyikan blemishes.

Seperti yang kalian lihat ya. Saat dikeluarkan teksturnya lumayan cair tapi gak cair seperti lotion. Warna hijaunya pun lumayan pekat. Namun setelah di blend warna hijaunya itu sirna dan tidak meninggalkan bekas. Hanya saja terasa lembut dan baunya pun tidak mengganggu.Then, wajah kita siap deh untuk diaplikasi complexion.

PRICE : IDR 83.000


Make Over Powerstay Under Eye Perfecting Concealer

Baru kali ini aku liat produk lokal ngeluarin concealar seperti ini. Bentuknya panjang seperti pen. Keren sih, niat banget dan beda dari yang lain cuma sekedar dioles atau dipencet. Oh ya, warna packagingnya as always ya warna hitam. Selayaknya pulpen cetek, haha lil bit hard to explain. Tapi aku yakin kalian paham kan ya maksud aku? Jadi untuk ngeluarin isinya tinggal dipencet dibagian ujung belakangnya.

Saat dibuka kemasanna seperti ini. Yes agak terlihat jorok sih ya kalo udah bekas dipake. Saat masih baru sih putih mulus bersih, kaya paha nya cewek-cewek korea. Jadi kayaknya harus hati-hati dan bener-bener dirawat. Soalnya akan gampang terlihat kotor, dan kyknya ini untuk personal use. Jd tidak rekomen untuk para MUA pakein ini ke muka kliennya.

Untuk pilihan shade, di edisi Make Over kali ini mereka menyediakan warna yang cukup banyak. Sayangnya untuk warna concealar ini, terlalu gelap buat aku, jadi terlihat agak aneh saat aku timpa setelah pemakaian foundation karna foundie aku kebanyakan warnanya too light. Jd harus hati-hati pilih warnanya, karna salah-salah jd gak kepake. Tapi, ternyata ini kepake sih, untuk cover acne dan blemish aku saat bare face dan tidak pakai foundation. Yay! :)

PRICE : IDR 115.000

 Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter


Ini kemasan termewah dari semua koleksi yang aku terima! Jujur se-happy itu saat dapet ini. Pertama, aku bukan anak highlighter, dan ga cocok pake highligter jadi gak punya banyak. Pas dikasih? Yakali nolak :p Kedua, warnanya hampir mirip dengan Sleek Solictice yang aku punya. Tapi ternyata beda banget sih!

Ini dia ketiga warnanya. Gausa dijelasin pake kata-kata yah warnanya nanti kalian liat sendiri swatchnya di tangan aku. Yang mau aku perjelas disini, ini highlighter lokal kualitasnya jauh lebih bagus dr yang aku punya merk luar dong. Ini gilak! Kalo kalian lg nyari highlighter, duh aku saranin ini sih. Untuk harga lumayan lah, ga akan nguras kantong. Sekalian menghargai produk lokal :) 

PRICE : IDR 189.000

 See? Se-bagus dan secantik itu kan warnanya???
 
 Jadi kemasan ini gak telanjang gitu aja. Ada packaging hitamnya dulu diluar lalu isinya warna abu-abu yang mewah. Ya gak mewah banget sih, tapi untuk itungan produk lokal ini termasuk mewah. Sebenernya agak mirip sama si Sleek aku sih, bedanya ini warna grey. Saat dibuka pun ada cermin besar segede kemasannya. Bedanya dy tidak terlalu powderny, jadi tidak terlalu mengotori si cermin saat mau dipake tanpa ada alas plastiknya. Ya u know lah, itu tuh paling bertahan sebulan aja. Setelah itu pasti sudah gone!
 
Nah ini penjelasan lebih detailnya mengenai si Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter. Cara pakai dan shade warna sampai tanggal kadaluarsanya pun ada. Hm, sepele tapi menurut aku itu penting dan perlu ada loh di setiap kemasan makeup.

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

 Nah ini yang paling di elu-elu kan dan diunggulkan dari koleksi terbaru Powerstay nya Make Over. Kemasannya juga dibuat berbeda dengan koleksi foundationnya yang terakhir. Kali ini produk unggulannya yang dinamai Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation muncul dengan kemasan lebih profesional dan travel friendly dengan tambahan tutup dikemasannya.

 Ukurannya 33ml pastinya agak lebih besar ya dari yang sebelumnya. Jadi kalau mau di relate dengan harga pasti ini akan lebih mahal. Apalagi ini produk baru, pasti Make Over provide something new and fresh dr si foundie ini. To be honest, aku suka sama kemasan barunya. Walaupun tetep ya kemasannya kaca, jd agak berat. Cuma itu yang bikin kokoh karna kacanya tebel, jadi tahan banting.
 
Bungkus si kemasan  Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation ini juga lengkap banget bahkan sampai komposisi nya juga dikasih tau. Jadi buat yang punya alergi sama satu jenis bahan kimia atau sejenisnya, ya bisa dihindari. Lagi lagi aku appreciate banget sama hal sepele kaya gini. Jadi makin tambah plus buat Make Over.


Nah kalo udah ngomongin shade, aku rasa Make Over jg satu-satunya produk lokal yang nyediain shade terbanyak untuk foundation saat ini. Mulai dari yg warm tone, cool tone, dan natural juga ada. Masing-masing pun ada tingkatan warnanya lagi. Jadi siap-siap bingung deh saat beli. I think you guys need advisor! 

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation ini punya klaim yang lumayan banyak. Namun yang paling utama adalah ringan dan tahan 12jam. Di aku pribadi i agree! Ini ringat banget, walaupun aku udah aku pake 2 layer (ya memang foundie ini medium coverage jadi perlu beberapa layer). Saat aku pake seharian gak ngegumpel, oksidasi ataupun berubah tekstur. Minyak memang tidak bisa diajak bersahabat, cuma saat di blog ke tissue makeupnya tetep stay dan masih "on". Aku luv si sama si foundie ini.
 
 
Untuk nexnya adalah Make Over Powerstay Mattifying Trasnparent Powder dan Make Over Powerstay Matte Powder Foundation.
Aku tidak akan review disini lagi, karna sudah pernah aku review dengan amat sangat jelas di edisi Make Over Powerstay sebelumnya. Kalian bisa klik link dibawah!

Baca juga: Powerstay Matte Collection From Make Over !

So, overall aku semakin suka dengan koleksi terbarunya dari Makeover Powerstay. Cuman kalo dari segi kualitas, udah pasti juara foundationnya Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation juara banget! Sedangkan dari segi kemasan, aku naksir sama si Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter

Sekian yah reviewku yang lumayan panjang dan niat ini. Semoga berguna dan feel free to komen dan tanya di kolom komentar.


Thanks for read my blog!
See you on my next post



  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Fondienya kayaknya menarik nih. Eh harganya berapaan ya, Kak? Si fondie. Moga2 sih masih bersahabat,haha. Soalnya aku baru mau belajar make up kan. Tapi emang suka ama make over terutama lipennya

    ReplyDelete
  2. Sungguh aku jatuh cinta banget sama produk ini, apalagi lipmatte nya berasa ringan banget dipakai

    ReplyDelete
  3. Keren dapat sepaket ini, aku juga pakai make over bagus tuh produknya, bikin pengen dandan terus

    ReplyDelete
  4. Suka banget rangkaian produk make over. Yang hijau corecting primer bisa untuk menutupi bekas jerawat.

    ReplyDelete
  5. Salah satu produk favorite aku ini. Selain kualitas produknya bagus, ini cocok juga sama aku

    ReplyDelete
  6. Ahhh make over..siapa yang ga suka.
    Warna-warnanya tuh bagus dan stay lama di wajah. Sukaaa!

    ReplyDelete
  7. Packagingnya khas make over banget yah. Elegant jadi berasa produknya mahal. Aku belum pernah sih pakai series Powerstay ini. Mungkin next kalau punya duit pengen beli

    ReplyDelete
  8. Glow highlighternya cakep bangeeet. Ada 3 warna gitu yaaa. Swatchnya juga cakep di kulit! 😆

    ReplyDelete
  9. MAKE OVER salah satu brand favoritku. Pernah cobain lipstik liquid matte, dan compact foundation nya.. jadi penasaran sma yang ini

    ReplyDelete
  10. emang produk terbarunya make over ini bagus, aku udah cobain juga satu set itu

    ReplyDelete
  11. Belum cobain nih powerstay foundation. Tapi aku udh coba correcting primernya dan suka banget.

    ReplyDelete