Launching Clinelle Purrifying Series, Rangkaian Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

By Elisabeth Gultom - 8:33:00 PM

 Belum lama aku menghadiri sebuah acara launching produk terbarunya Clinelle. Rangkaian ini dikhususkan untuk para acne fighter yang sudah pasti memiliki kulit berminyak. Rangkaian yang dinamai Clinelle Purifying Series ini resmi di launching pertama kalinya kemarin hari Kamis, 2 Mei 2019. Acara yang didukung oleh Clozette ini bertempat di Resto mewah daerah SCBD yaitu Bottega Ristorante untuk menyempurnakan kemeriahan Grand Launchingnya. Gimana keseruannya? Read this blog till the end :)
Mr. Brian Chieng selaku Executive Director

Acaranya dipenuhi oleh Beauty Enthusiast dengan padu padan putih touch of tosca yang menjadi dress code nya hari itu. Pertama-tama acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari pihak Clinelle, yaitu Mr. Brian Chieng selaku Executive Director dan Ibu Beatrix Patricari sebagai Sales & Marketing Manager EIG.

 Setelah itu baru dilanjutkan dengan sedikit acara peresmian Launching Clinelle Purifying Series dengan beberapa ladies yang maju satu persatu membawa rangkaian terbaru Clinelle ke depan stage untuk resmi diluncurkan. 

Selain itu, Clinelle pun sudah bekerja sama dengan beberapa influencer dengan berbagai macam profesi diantaranya Hanum Mega perwakilan dari Beauty Enthusiast, Maudy Wartabone sebagai traveller dan Ilham Ramdana seorang penyiar. Nah ketiga influencer tersebut sudah mencoba produk terbaru dari Clinelle Purifying Series ini selama kurang lebih 2 minggu dan mereka sharing pengalaman mereka setelah menggunakannya.

Acara pun semakin seru karna ada tanya jawab untuk menanggapi antusiasme dan rasa penasaran Beauty Enthusiast yang hadir dan bertanya seputar produk terbaru dari Clinelle Purifying Series. Dokter kulit, Jonathan Subekti yang kulitnya mulus banget kaya jalan tol bandung-jakarta pun turut membantu menjawab di sesi QnA dibantu oleh perwakilan dari pihak Clinelle untuk menjelaskan terkait brand. 

 Tepat di jam 12 siang break makan siang, yang sudah bisa ditebak makanannya super duper enak! Ya gimana sih, italian resto, and really love italian food much! Then, setelah makan kenyang, acaranya belum selesai sampai disitu. Ada games lucu untuk bikin flatlay, walapun menurut aku disini agak kurang jelas arahanya tapi yaudahlah ya seru-seruan aja. Lumayan dapet foto polaroid asli bukan editan aplikasi.

Sampai di sesi terakhir itu adalah pembagian hadiah. Selama event berlangsung semua peserta yang hadir diminta untuk upload live report sebanyak-banyaknya. Untuk foto flatlay pun diambil dua hasil terbaik. Jujur aku excited baget untuk ikutin semuanya, but aku bukan tipe yang ngejar hadiah saat event. I prefer to enjoy the event, get value and fun!
 
So itu dia keseruan acara launching Clinelle Purifying Series kemarin. Lucky me, selesai acara aku pun dapet satu paket komplit rangkaiannya! YAY! Segitu girangnya dapet skincare baru dan jenisnya pun pas banget untuk tipe kulit aku. Eventhough, aku gatau ya bakal cocok atau engga. Wait my next post ya around 2-4 weeks after this. I'll share for sure my impression on my  blog.

Thanks for read my blog!
See you on my next post

  • Share:

You Might Also Like

0 comments