Review Biore Perfect Cleansing Water

By Elisabeth Gultom - 1:56:00 AM

Membersihkan wajah sudah menjadi sebuah kewajiban dan keharusan, khususnya untuk para pecinta makeup. Begitu bervariasi jenis makeup yang diaplikasikan ke wajah, menuntut kita membersihkannya secara tepat. Banyaknya pilihan cleansing water diluar terkadang membuat kita suka bingung pasti memilih produk yang bagus dan sesuai. So, kali ini aku mau share salah satu cleasing water favorit aku saat ini ya! :)

Sekarang aku lagi ketagihan banget pakai Biore Perfect Cleansing Water. Produk ini ada 2 varian, yaitu "Oil Clear" dan "Soften Up". Tidak usah dipertanyakan lagi ya, sudah pasti aku pakai yg Oil Clear. Biasanya untuk cleansing water aku sering ganti-ganti. Khusus si Biore Perfect Cleansing Water ini sudah sampai botol ketiga! Kok bisa selama itu? Sebagus itu kah? Yes, aku akan jawab detail di pembahasan kali ini. So, baca sampai habis yah..

PACKAGING

Seperti yang sudah aku bahas diawal tadi, Biore Perfect Cleansing Water ini ada 2 varian. Pembedanya terletak diwarnanya. Untuk yang Oil Clear, kemasannya bewarna biru sedangkan yang Soften Up bewarna pink. Ukuran dari masing-masing varian juga ada 2 pilihan yaitu yang travel friendly untuk ukuran yang kecil, namun tersedia juga ukuran besarnya supaya gak bolak balik beli terus.  

Kemasan ini terbuat dari plastik transparan yang memudahkan kita sebagai pengguna melihat isi kemasan produknya. Jadi geperlu takut kehabisan tiba-tiba saat lagi mau bersihin wajah. Dibagian depan kemasannya berisi penjelasan mengenai Biore dan penjelasan detailnya ada dibagian belakang mulai dari cara penggunaan, ingredient, netto dan tentang perusahaannya.

Uniknya adalah kedua varian ini memilik tutup yang bewarna sama yaitu pink jadi kalo beli di drugstore jangan sampai ketuker yah. Model penutup ini juga di desian dengan model flip flop jadi lebih aman dan tidak mudah tumpah. 

TEKSTUR

 Tekstur dari Biore Perfect Cleansing Water ini air yang tidak bewarna (bening), tidak ada aroma (non perfumed) dan tidak lengket saat dipakai. 

 Salah satu faktor yang bikin aku bertahan dan lama pake si Biore Perfect Cleansing Water ini salah satunya karna tidak mengandung alkohol. Sudah dipastian juga tidak akan ada aroma atau wewangian yang menyengat, yang menurut aku agak ganggu ya untuk fungsi pembersih. 

Hal lainnya yang bikin aku love sama produk ini juga tidak mengandung paraben. Aku cukup concern dengan ingredients kalo ngomongin skin care. Biore Perfect Cleansing Water ini pun dan menggunakan bahan dasar alami jadi tidak mengandung zat tambahan yang bisa bikin iritasi di wajah.


RESULT

Pertama kali cobain si Biore Perfect Cleansing Water ini gak berharap yang lebih. (tau kalo terlalu berharap itu sakit). Jadi aku pikir akan sama saja dengan yang sebelumnya. Namun pas pertama kali pakai, dengan menggunakan Japan Smooth Bright Technology terasa banget lembut diwajahnya dan gak perih setelah pemakaian, apalagi kalo lagi ada jerawat yang lagi mateng atau baru pecah. Oh ya, kapas yang digunakan pun tidak perlu terlalu banyak juga kotoran diwajah sudah terangkat jadi irit juga.

Hal lain yang jadi favorit aku yaitu setelah dipakai, karna sudah membersihkan sampai ke pori-pori dengan 7 keuntungan ekstra diantaranya allergy tested, Opthalmologist tested, Non comedogenic tested, No added alcohol, No added colorant, No added fragrance dan Natural Skin pH aku bisa bersihin wajah tanpa perlu dibilas lagi dengan air. Jadi buat para yang punya aktifitas sampai larut malam, gaperlu males lagi ngebersihin wajahnya karna pake Biore Perfect Cleansing Water ini gak pake ribet.

HARGA

 Nah mungkin ini hal terakhir yang jadi alasan aku suka sama si Biore Perfect Cleansing Water yaitu harganya yang sangat terjangkau. Cukup dengan 27.000 (ukuran kecil 90ml) produk ini bisa sebulan lebih aku pake. Eknomis bangettt! Atau kalau mau langsung beli yang besar hanya 68.000 (300ml) aja udah bisa berbulan-bulan kali ya pakainya. 


Udah penasaran mau cobain Biore Perfect Cleansing Water juga?

Kalo masih tau lebih lanjut, langsung aja main ke Aku Instagram Biore nya, atau bisa juga dibeli di toko-toko offlinenya di seluruh Drugstore di Indonesia seperti Watson dan Guardian. Buat para mageran, bisa juga kok dibeli secara online di Ecommerce nya, Kao Official Store dan Shoppee.

Thanks for read my blog!
See you at my next post

  • Share:

You Might Also Like

0 comments