Review Cushion Lokal Sejuta Umat Wardah Instaperfect !

By Elisabeth Gultom - 10:14:00 AM

 
AGAIN!
Aku kembali review cushion dan lagi dari produk lokal. Kayaknya aku lagi ketagihan nyobain cushion nih. Nampaknya Cushion lagi jadi candu layaknya orang jatuh cinta, (pengen terussss). Nah kali ini aku akan review produk sejuta umat yang jadi ciri khas wanita Indonesia yang punya branding “Halal”, yes Wardah.
 
 
Karna aku lumayan telat nyobain cushion-cushion ini, ternyata Wardah ini udah ada beberapa varian untuk cushionnya. Finally i choose the pink one, Wardah Instaperfect Cushion.
 
Kalo lihat hype nya waktu itu, cushion ini tidak begitu long lasting nampaknya. Kalo baru-baru keluar sih ya gausah ditanya. Segala influencer dari yang mikro sampe makro udah pasti akan review produk ini. Cuma secara overall liat reviewnya sih kurang ada yang bikin aku greget karna ya bangsa Tasya Farasya yg review mah udah pasti bagus. No, im not judging that person, Cuma as you can see, muka nya kan emang udah mulus dari lahir ya. Jadi kalo untuk patokan buat kita-kita yang banyak dosa ini kulitnya, ya kurang ngena lah.
 
Kalo anaknya packaging banget sih aku rasa akan suka saat first impressionnya. Tempatnya cantik kaya yang nulis dengan warna rose gold. Sayangnya kemasanya gampang kotor. Puff nya juga cukup amazing karna warnanya anti kotor setelah di apply pake cushionya. Jadi balik ke warna semula.
 
Untuk wajah acne prone seperti aku nampaknya akan kurang suka dengan cushion ini. Sampai layer kedua pun kurang mengcover. I know concelar bisa membantu untuk menyempurnakan. In my opinion, penggunaan cushion yang sesungguhnya untuk memempermudah dan mempraktiskan step makeup. Jadi kalau harus pake concealar lg utk menutupi dosa-dosa di wajah, i doubt it. Selain itu scars diwajah aku seperti tidak menyatu dengan si cushion ini ya. Atau mungkin sangking terlalu matte.  Cuma ya kan skarang karna lagi hype jadi utk daily pun banyak yang sudah menggunakan cushion. Jd nampaknya coverage yang tidak begitu maksimal pun tidak masalah ya. No, not for me. Aku kurang suka pemakaian concelar untuk menutupi jerawat.

Claim dari produk ini yang bilang katanya matte aku setuju. Setelah di apply memang muka terlihat matte. After pemakaian 5-6 jam pun minyaknya sangat bersahabat. Bukan yamg banjir minyak kok. Jadi yang punya masalah oily skin aku rasa bakal suka dengan si Wardah Instaperfect Cushion ini.

Jadi menurut aku, Wardah Cushion Instaperfect ini kurang cocok untuk yang punya masalah acne prone dan scars kaya aku. So aku tidak begitu suka, karna memang dari awal tidak expect banyak. Cuma buat yang kulit oily mungkin aku rekomen cushion ini dan para pecinta packaging bagus, this is recomended!
 
For more bisa langsung nonton review lengakap aku di youtube!
 
Thanks for read my blog!
See you at my next post
 

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Keren kaka reviewnya aku jg uda nonton di YT detail banget sukaaa deh!

    ReplyDelete
  2. Ini aprillia ya kak settingan ko jd unknown gak muncul namanya haha 🤭

    ReplyDelete
  3. acne prone dan scars kurang bisa tertutup rapi dengan Wardah Cushion Instaperfectya kak, jadi kudu pake tambahan lagi kali ya. Tapi untuk penggunaan sehari hari untuk hasil terbaik dan diselipin kemana mana sudah oke banget lah ya

    ReplyDelete