REVIEW: NPURE MARIGOLD EYE SERUM POWER CONCENTRATE

By Elisabeth Gultom - 1:03:00 AM

Akhirnya dari sekian banyak review per-skincare-an di blog, aku baru sadar belum pernah bahas mengenai Eye Serum. Jadi aku bener-bener excited mau nulis my experience kali ini. Oh ya, ini bukan produk pertama eye serum yg aku coba memang, but this totally different.

Jadi 2 mingguan kebelakang ini aku lagi cobain eye serum baru yang kebetulan ternyata ini merupakan produk terbarunya N'PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate. Penasaran karna liat reviewnya di ecommerce bagus, akhirnya aku memutuskan untuk cobain, dan berharap bisa membantu mengatasi permasalah under eye aku. 

Sekilas info dulu, mungkin ada beberapa yang belum tahu. N'PURE ini adalah brand local yang mengusung penggunaan bahan-bahan alami serta menghindari paraben, SLS dan alcohol. Jadi yang kulitnya sensifitf kemungkinan besar akan cocok dengan produk N'PURE tersmasuk si eye serum yg akan aku review kali ini.

PACKAGING

Kemasannya datang dengan dominasi warna Gold. Pas pertama kali sampai paketnya, suka banget deh liatnya, mewah! Tidak terlihat seperti produk lokal seriously. Diproduknya juga tidak terlalu banyak tulisan, jadi gak terlalu berisik. Tapi informasi penting seperti expired date dan BPOM tetap ada kok :)

Tutupnya tinggal ditarik aja untuk dibuka jd praktis. Dan suprisingly saat dibuka aku amazed banget! Super unique! Gatau lagi harus komen apa. Bener-bener super niat dan totally different untuk produk eye treatment. Falling in love at the first sight deh, padahal belom cobain produknya saat itu :)

Bentuknya yg unik ternyata memang diset untuk memudahkan penggunaan dalam pemakaian. Jadi pada umunya kalau aku mau pake eye treatment biasanya harus ditaro dijari, tapi saat pakai N'PURE Marigold Eye Serum ini tidak perlu. Tinggal dikeluarkan sedikit, dan dipakai sedikit saja dibagian mata lalu diratakan menggunakan ujung packagingnya itu sendiri. Jadi tidak perlu mengotori tangan. Steril banget deh bagian si sensitif under eye dan kelopak.

TEKSTUR

Saat dikeluarkan dari dalam kemasannya, eye serum ini bewarna putih pekat seperti putih susu. But it doesnt matter ya. Selama bisa kasih hasil yg maksimal why not? Ditambah produk ini pun tidak memiliki fragrance jadi cocok utk kulit yg sensitif nampaknya.

kiri : sebelum pakai eye serum // kanan: setelah pakai

 Aku selalu berusaha membiasakan sebelum pakai skincare untuk membaca ingredients nya dulu. Saat pertama kali mau cobain produk ini, ternyata tidak mengandung silicon dan alcohol. Seperti skincare lainnya,  kandungan yg tidak memiliki kandungan alkohol didalemnya, biasanya akan butuh beberapa waktu untuk meresap ke kulit. 

Ngomongin ingredients, jadi ini beberapa ingredents dari N'PURE Marigold Eye Serum:
Calendula Officinalis (marigold) Flower Extract, Eugiena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non Alcohol,  Tranexamoyl Dipeptide, Porio Cucos Extract, Ceramide, Gold.

Kalo dari aku pribadi mungkin selain dari ingredients diatas yg bahasanya agak "dewa" si eye serum ini tidak ada kandungan pewanginya. Jangan harap ada wewangian surgawi atau something fresh kaya buah atau tanaman gitu. Cuma entah kenapa bagi aku ini malah jadi point plus.

Oh ya, ternyata eye serum ini Milia Free juga. Jadi aman deh untuk aku sendiri yang syukurnya tidak ada milia di sekitar mata. 

PERSONAL EXPERIENCE

Aku pakai si eye serum ini tidak perlu banyak. Cukup 3 butir dibagian bawah mata saja, Lalu tinggal diblend dengan ujung si produknya itu juga, sekaligus dibaur ke bagian kelopak mata juga masih cukup. Jadi bisa sekaligus dipijet halus.

Kalo dari segi packaging ini satisfying banget sih untuk aku! Abis mandi biasanya tanganya udah gatel pegang sana sini tapi sembari skincare-an. Nah jadi kalau pakai eye serum ini, gaperlu worry lagi terkontaminasi. Cukup apply dan ratakan pake packagingnya and its done! I like :)

Nah seperti yang udah aku bilang diawal, aku udah pakai N'PURE Marigold Eye Serum ini kurang lebih 2 minggu. Saat pertama pakai memang tidak terbiasa. Produk eye treatment yg aku pakai sebelumnya, lumayan cepat meresap dikulit. Beda dengan yg ini, butuh jeda beberapa waktu sekitar 5 menitan deh kurang lebih untuk si produk meresap dengan sempurna. Menurut aku tidak ada yg jelek, tapi balik lagi sesuaikan dengan preferensi serta kondisi dan jenis kulit. 

Setelah aku pakai rutin, akhirnya aku sudah mulai terbiasa dengan teksturnya yg cukup rich dan harus panjang sabar menunggu si produknya meresap dan bisa lanjut ke tahapan skincare selanjutnya. 

Diminggu pertama, aku selalu usahakan tidur dibawah jam 12. Karna bagi aku, sebagus apapun pakai skincare, kalau lifestylenya gak bagus ya percuma.Akhirnya perjuangan aku yg suka bergadang ini terbayar, lingkaran hitam dibawah mata yg cukup mengganggu kalau aku lagi males pake makeup cukup terbantu. 

Lanjut di minggu kedua, garis halus dan kerutan juga mulai memudar walaupun tidak signifikan ya. The last but not least, diumur yang udah hampir menginjak 30 perlindungan mata dari tanda penuaan karna cahaya itu perlu banget. Dan si N'PURE Marigold Eye Serum ini membantu aku mengatasi masaalah dan kegalauanku di masa-masa seperti ini. 

KESIMPULAN

Mulai dari packaging yang unik, kandungan yang gak main-main serta klaim manfaat yang sudah aku rasakan this is totally good! Terlebih ini adalah salah satu produk lokal. I proud and will recommend this to everyone who read my blog.

Kalo penasaran yg berlebih sama produk lokal ini bisa langsung check aja instagramnya @npureofficial !

Thanks for read my blog!
See you at my next post






  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah gampang banget dipakenya udah tinggal oles aja 😍

    ReplyDelete